Keesokan harinya karena hari Minggu Ardi dan raja menyempatkan waktu untuk ke makam Alisa mereka berziarah bersama karena mereka sudah lama tidak ke makam tersebut raja dan juga ardi menaruh bunga di Pusara alisa sambil berdoa setelah mereka berziarah ke makam Alisa Mereka pun menyempatkan waktu untuk mampir sebentar ke rumah Haikal.....
" Raja ini mama ini makam mama Ayah selalu" ajak kamu ke sini setiap minggu tapi karena ayah punya kesibukan jadi ayah jarang untuk ke sini....
" ayah apa mama lihat aku ya di sana jujurnya" Aku kangen sama mama selama ini aku cuman lihat foto mama dan aku belum pernah rasain namanya bukan dari mama....
" Iya Mama lihat kamu di sana dia tersenyum" melihat tumbuh kembang kamu Mama Happy di sana Ayah yakin Mama selalu lihat kita di atas sana.....
Selesai berziarah Ardi pun mengajak Raja untuk ke rumah Pamannya untuk bersilaturahmi karena ardi jarang untuk ke sana sampainya di sana Ardi langsung bersalaman dengan orang tua Haikal sekaligus keluarganya......
" Paman Haikal"
" Hai Baby Boy Kamu sama siapa di sini Papah" kamu mana....
" Ayah lagi di mobil Ayah lagi ambil makanan" buat kalian katanya itu bingkisan kecil....
" Oh ya sudah kamu ke dalam dulu ya nenek dan" kakek udah nunggu kamu di dalam.....
" Iya paman Haikal"
Tak lama Haikal pun menghampiri Ardi yang Tambak sibuk mengambil bingkisan kecil yang ia bawa ke rumah Haikal Haikal pun juga membantu Ardi untuk membawakan bingkisan tersebut ke dalam rumah. ...
" Hai bro Tumben lo ke sini sama Raja biasanya lo" sibuk banget sama pekerjaan Lo di kantor dan nggak sempet untuk ke sini.....
" Gue cuman kangen sama suasana rumah ini" makanya gue ke sini untuk jengukin mama dan papa sekaligus lu juga rumah ini banyak kenangan dan Alisa juga suka di sini karena pemandangan dan keindahan rumah ini.....
" apa tadi lo habis ke makam Alisa apa lo kangen" sama dia.....
" ya gue baru ke makam Alisa sama Raja gue" cukup rindu sama dia tapi sayangnya aku nggak bisa menggapai dia karena dia udah di surga mungkin gue cuman bisa ngirimin doa.....
Bahwa mereka mengobrol cukup lama Ardi dan juga Haikal pun masuk ke dalam rumah Ardi bersalaman dengan orang tua Haikal dan melihat putranya yang sedang bermain membuatnya merasa Happy karena bisa melihat anaknya yang begitu ceria di rumah itu. ...
" Apa kabar Ardi udah lama kamu tidak menjenguk" mama....
" Maafkan ardi mah ardi terlalu sibuk di kantor" sampai Ardi lupa menjenguk Mamah di sini tapi mulai sekarang Ardi bakal sering-sering ke sini.....
" ya Mama tahu kamu terlalu sibuk di kantor Tapi" kalau ada waktu luang Mama harap kamu bisa main ke sini bersama anak kamu juga Karena Mama cukup kesepian di sini nggak ada seorang yang bisa membuat mama merasa terhibur kecuali anak kamu....
Ardi pun tersenyum Ia pun langsung bergabung dengan keluarga lain dan mengobrol-ngobrol sedikit setelah hari Mulai sore Mereka pun kembali pulang bersama raja dan juga yang lain Ardi berpamitan pulang kepada orang tua yang sudah membesarkan Alisa tersebut setelah itu ia pun langsung pergi ke rumahnya dan istirahat.....
" Ayah Raja mau ke kamar aja dulu mau istirahat"
" ya sayang"
" rasanya lega banget lihat saja yang begitu" Happy di rumah nenek kakeknya Tapi sayangnya di tengah-tengah itu nggak ada Alisa di sana.....
Entah kenapa ardi menjadi sangat rindu dengan istrinya itu sudah lama ia tidak merasakan kerinduan yang sangat besar itu Ingin rasanya ardi mengulang waktu dan menghabiskan waktu bersama dengan Alisa mungkin rasa Rindunya akan berkurang tapi ternyata Ardi tidak bisa mengulang hal itu kembali.....
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya