Tak terasa waktu makan sudah habis para karyawan pun kembali melanjutkan pekerjaan mereka seperti biasanya Alisa yang sudah mengerjakan semua pekerjaannya dengan baik pun langsung berpamitan untuk pulang karena ia ada urusan di luar Ardi yang tahu itu pun langsung menemani Alisa untuk menyelesaikan urusannya itu......
" aku harus pulang sekarang pekerjaanku di" kantor sudah selesai dan aku juga mau izin aku harus ngerasain semua urusanku di luar sekarang kamu nggak perlu khawatir aku nggak akan kenapa-napa......
" urusan apa Kenapa kamu nggak ngelibatin aku" dalam urusan itu Seandainya kamu mau mungkin urusan itu akan selesai cepat......
" nggak belum saatnya kamu masuk dalam" urusan aku kamu belum jadi suami aku jadi Biarin aku buat nyelesaiin semuanya.....
Ardi pun mengerti yang mengizinkan Alisa untuk bisa pulang cepat dengan pekerjaan yang sudah selesai Alisa pun langsung mengambil tasnya dan memesan taksi setelah taksi itu datang Alisa pun langsung masuk ke dalam taksi dan meminta orang yang menyopir taksi itu untuk mengantarkannya ke tempat tujuannya sampainya di tempat itu Alisa bertemu dengan saudara sepupunya dari orang tua tua kandungnya Alisa bercerita banyak tentang apa yang ia alami beberapa bulan ini sebelum dan sesudah orang tuanya meninggal
" Hai Haikal Udah lama kita nggak bertemu" sampai akhirnya kamu memutuskan untuk pergi ke Jerman dan sekarang kita bertemu lagi dengan kondisi aku yang begitu rumit....
" apa Mereka mencoba untuk merenggut apa" yang kamu miliki kalau itu iya aku yang akan bertindak untuk melawan mereka dengan cara apapun.....
" seandainya itu Iya aku tidak akan melakukan" apapun dan nggak akan ngisilin kamu untuk bisa melawan mereka cukup mengusir mereka dan mengirim mereka ke tempat yang seharusnya Tapi sayangnya aku belum menginginkan itu....
" apa yang kamu tunggu sebenarnya Bukankah" ini waktu yang tepat untuk Kamu mengusir mereka.....
"Alica dia tidak seperti apa yang kamu pikirkan" dia orang yang kita harus pintar-pintar untuk menghadapi dia dan ibunya itu aku mohon kamu bisa membantu untuk bisa membuat dia kapok dan tidak seenaknya......
Haikal pun tersenyum apa yang diminta Alisa itu adalah hal yang paling membuatnya bahagia apalagi mendengar Saudara sepupunya itu akan menikah membuatnya semakin bahagia Haikal berjanji untuk selalu melindungi Alisa apapun kondisinya bukan karena Alisa adalah bagian dari keluarganya tapi menurutnya Alisa adalah tanggung jawab dirinya.....
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya