9

38 10 0
                                    

Keesokan harinya Alisa pergi ke kantor untuk bekerja dia berangkat pagi-pagi menggunakan taksi online seperti biasa sampainya di kantor ia langsung menghampiri rekan kerjanya sambil bersalaman dan menyapa dengan hangat......

" kayaknya itu bekerja baru deh Ya ampun" penampilannya kece banget kayaknya dia anaknya suka coba-coba outfit deh.....

" Kayaknya gue harus belajar sama dia buat gue" bisa tahu tentang outfit sebelum gue belajar sama dia gue harus kenal dia dulu siapa ya namanya......

Melly pun langsung menghampiri Alisa dan berkenalan dia ingin belajar tentang outfit yang Alisa gunakan apalagi Alisa selalu menggunakan baju-baju yang modern dan outfit yang kece......

" hai nama gue Melly Nama lu siapa"

" gue Alisa gue pekerja baru di sini jadi gue" sedikit agak nervous sih karena gue takut nanti pekerjaan gue nggak begitu baik.....

" udah lu tenang aja bos kita nggak begitu galak" kok dia itu orangnya sabar Pasti dia akan ngajarin lo sampai lo bisa Oh iya gue mau tanya dong Gimana sih cara buat outfit kayak lo gue pengen coba tapi gue nggak bisa......

" Oh gitu ya udah nanti gue ajarin tapi sebelum itu gue harus selesai pekerjaan gue di sini setelah itu gue akan temenin lo buat ke mall buat beli baju yang sesuai apa yang lo mau. ....

Melly pun mengangguk Rasanya senang mempunyai teman yang bisa mengerti dengan apa yang ia butuhkan apalagi Melly ini susah sekali untuk dekat dengan banyak orang Melly orangnya sangatlah minderan dan gak beda dengan apa yang ia punya tapi dengan adanya Alisa bisa membuatnya sedikit tenang......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang