Keesokan harinya karena hari ini hari Minggu Ardi pun mengajak putranya untuk ke rumah Haikal sekaligus untuk refreshing tidak lupa Ardi dan juga raja membawakan bingkisan kecil beserta makanan yang sudah ia siapkan
"Ayah apa kita mau ke rumah paman Haikal kalau iya" aku udah siapin makanan buat Paman Haikal dan juga nenek kakek untuk sebagai bingkisan.....
"Iya kita akan ke rumah paman Haikal ayah juga udah" membawakan makanan yang cukup banyak kalau kamu mau membawakan sesuatu boleh-boleh aja....
"Kira-kira di sana ada tante meliy nggak ya entah" kenapa raja kangen banget sama tante meliy udah lama aja nggak ketemu sama tante meliy......
"Raja mau ketemu sama tante meli kalau mau" ketemu tante meliy nanti kita mampir ke apartemen tante Melly siapa tahu tante meli ada di apartemen.....
"Iya ayah raja udah lama nggak ketemu sama tante" meliy mungkin sudah 10 hari ini Tante meli nggak ke rumah kita raja takut tante meliy kenapa-napa apalagi teteh Melly tinggal sendirian di apartemen.....
Setelah Ardi bersiap-siap dan juga raja yang sudah membawa banyak makanan dan juga bingkisan untuk ke rumah Haikal Ardi pun masuk ke dalam mobil dan juga putranya putranya tersebut duduk di belakang sedangkan Ardi menyetir di depan
Sampainya di rumah Haikal Ardi pun langsung membawa seluruh bawaannya tersebut ke dalam rumah Haikal Haikal yang sedang berada di rumah pun langsung membantu Ardi untuk membawa makanan dan juga bingkisan sedangkan raja bermain bersama kakek dan neneknya
"Ardi lo udah lama kan ngelajang sendirian apa lo"
nggak ada niatan untuk nikah lagi...."Sama sekali gue belum mikirin tentang itu Haikal gue" harap lo duluan yang nikah bukan gue walaupun gue minta lagi nggak merubah keadaan kan gue akan hijab sebagai seorang yang pernah mempunyai istri.....
"Tapi kan lo tahu gue nggak akan nikah sama" siapapun dan gue akan tetap kayak gini Ardi dan kalau gue nikah pun gue mau nikah sama siapa.....
"Melly orang yang terbaik buat lo dia bisa buat lo" bahagia Haikal gue yakin meli bisa membuatmu lebih baik kenapa lo nggak nikahin Melly dan jadiin dia istri lo dia orang yang bisa buat lo bahagia.....
Setelah mereka berbincang cukup lama mereka pun masuk ke dalam dan menaruh makanan dan juga bingkisan di dalam rumah setelah itu mereka pun ke ruang tamu untuk membicarakan hal yang penting dan tentunya membicarakan tentang Haikal dan juga Ardi Haikal menginginkan untuk ardi menikah lagi sedangkan Ardi menginginkan untuk Haikal menikah
"Ardi walaupun Melly orang yang terbaik buat gue tapi" kalau kita nggak punya rasa sama sekali buat apa kita menikah kalau akhirnya cuma sering menyakiti karena perasaan kita yang nggak pernah ada....
"Haikal lu cuman nggak pede sama apa yang lo mau" dia bisa ngungkapin lo dia bisa buat lo bahagia gue yakin meliy bisa buat lo semakin lebih bahagia dari ini gue tahu lo suka sama Melly lu nggak usah bohongin perasaan lo gue lebih tahu daripada siapapun Melly pun juga punya perasaan sama lo dia cuman gengsi aja buat ngungkapin.....
"Sebelum lu menikah gue nggak akan menikah sama" siapapun walaupun perasaan gue membuat gue untuk memaksakan semuanya tapi sebelum lo menikah akan menikah....
"Haikal dengerin gue walaupun gue menikah sama" siapapun gue akan dicap sebagai pria yang sudah pernah menikah dan mempunyai anak satu pernikahan gue bukan pernikahan yang pertama kalinya sedangkan lo oh masih melajang dan lo belum pernah menikah dan kenapa lo mau nungguin gue sampai menikah sedangkan gue menikah ataupun enggak keadaan enggak akan berubah....
"Gue cuman mau nepati janji gue sama Alisa untuk" kak menikah sebelum dia menikah dan gue pun akan melakukan hal yang sama seperti apa yang gue ucapin ke Alisa dulu gue nggak akan menikah sebelum belum menikah gue nggak akan ingkarin omongan gue sebelum sahabat gue ini menikah lu sendiri juga belum akan menikah walaupun lo suruh gue sekalipun.....
"Haikal sampai kapan lu akan kayak gini dunia terus" berjalan dan terus berputar kalau lu terus kay gini terus lo nggak akan bisa lihat dunia dan lo akan tetap di lingkaran aman loh dengan menikah nggak merubah segalanya Haikal kok harus bisa buat membuka hati lo gue tahu lo sama Melly sama-sama punya perasaan dari cara lebih cara dari perhatian yang lokasi ke meliy itu udah beda gue tahu saudara gue melebihi siapapun dan gue mau saudara gue ini bahagia dengan caranya sendiri.....
Ardi terus memberi pengertian kepada Haikal agar dia mau untuk membuka hati dan membuka lembaran baru bersama orang yang ia cintai Ardi dan juga Alisa tahu Haikal sangat trauma dengan perasaannya maka dari itu ardi memilih untuk bisa memberi pengertian daripada memaksa Haikal untuk selalu membuka hatinya untuk orang lain......
"Gue akan bantu lo untuk ketemu sama Melly besok" gue akan temenin lo untuk bisa mengungkapkan perasaanmu itu juga akan bantu lo untuk bisa menghias tempat yang akan digunakan untuk ketemu main di besok.....
"Buat apa lo bantu gue untuk deket sama Melly" karena Melly nggak akan punya perasaan sama gue Ardi gue sama Melly cuman sebagai rekan kerja dan itu nggak akan merubah segalanya Melly nggak akan punya perasaan sama gue.....
"Melly punya perasaan buat lo Haikal tapi lo gak" pernah menyadari hal itu gue tahu siapa meli dan gue tau siapa lo dia punya perasaan yang sama-sama lo tapi dia gengsi buat ngungkapin semuanya dan begitupun elo....
Setelah mereka mengobrol cukup lama mereka pun ke meja makan untuk makan bersama orang tua Haikal pun menanyakan hal yang sama kapan putranya itu akan menikah tapi Haikal enggan untuk menjawab hal itu dia hanya membisu dan hanya menatap Ardi tanpa jawab
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya