Arti yang melihat Alisa begitu pucat membawa Alisa untuk beristirahat di ruangannya Ardi menanyakan bagaimana bisa Alisa memaksakan dirinya di saat keadaannya sedang sakit begini
" Kamu ini kenapa kalau keadaan kamu nggak" baik kayak gini kenapa kamu memaksakan diri kamu untuk mendaftarkan diri kamu ke kantor.....
" Saya hanya menuruti omongan mama tiri saya" saya nggak mau mama tiri saya kecewa karena penolakan yang saya berikan maka dari itu saya ke sini untuk mendaftarkan diri dengan tawaran yang Bapak berikan.....
" Ya sudah kalau begitu apa kamu membawa" persyaratan yang kemarin saya berikan kepada kamu.....
" Iya saya membawa semua dokumen yang saya miliki Dan semoga saja saya terima di sini Saya ingin bekerja Pak saya ingin mempunyai penghasilan untuk kedua orang tua saya dan juga Kakak saya.......
Setelah mereka mengobrol cukup lama akhirnya mereka pun berdiskusi tentang berapa gaji yang Alisa inginkan karena Ardi juga tidak bisa memberikan gaji seenaknya dia sendiri maka dari itu ia menanyakan kepada Alisa berapa yang ia inginkan.....
" kamu menginginkan gaji berapa dari saya saya" akan mewujudkan keinginan kamu itu kalau memang kamu ingin serius bekerja di sini.....
" Saya ingin gaji saya 1 juta dalam sebulan Saya" tidak menginginkan gaji yang cukup banyak yang membuat saya cukup itu yang saya inginkan......
" Ya sudah saya terima permintaan kamu saya" harap kamu bisa bekerja dengan serius di sini karena saya tidak akan berubah pikiran kalau kamu membuat kesalahan.......
Alisa pun mengangguk Ia pun akhirnya keluar dari ruangan kantor Ardi lalu pulang memberikan kabar kepada orang tuanya dan juga kakaknya bahwa Ia diterima di pekerjaan itu walaupun gaji yang ia minta cuman terbilang cukup kecil tapi itu sudah cukup untuk dirinya. .....
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romantizmmenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya