31

21 4 0
                                    

Saking paniknya orang tua tiri Alisa itu merencanakan untuk menyingkirkan Melly karena Melly mengetahui banyak hal tentang masa lalunya selama ini yang sudah ia tutupi dari khalayak ramai jika anak kandungnya tahu pasti dirinya akan dibenci karena sudah membunuh orang lain......

" sial Kenapa anak yang masih bau kencur itu" udah tahu rencana aku dan udah tahu rahasia yang udah aku tutupin selama ini dari semua orang.....

Entah kenapa orang tua tiri Alisa sangat panik antara takut dan khawatir dimasukkan ke dalam jeruji atau memang dia takut tidak akan mendapatkan apa-apa dari suaminya itu Alisa meyakinkan bahwa dirinya tidak akan mendapatkan sepeserpun harta warisan dari ayah kandungnya itu......

" tante Siska tante lupa sepandai-pandai tupai" melompat dia juga akan jatuh Jadi sebelum datang lakuin hal yang ada di luar Nalar pikir dulu.....

" Haikal tante kira kamu udah lenyap ternyata" kamu masih hidup apa kamu belum kapok setelah kamu melihat Om kamu sendiri meninggal di tangan tante.....

" mungkin tante yang lupa sebaik-baik rencana" tante lebih cerdik orang yang bisa mengetahuinya tante kira Om aku udah meninggal setelah kecelakaan itu dan pembunuhan itu nggak Tante dia masih hidup dan sebentar lagi dia juga akan kembali.....

Haikal tersenyum melihat ekspresi tantenya tersebut ekspresi panik dan khawatir dan takut semua yang ia rasakan akan hilang dalam waktu singkat Meli saja tidak tahu kehadiran Haikal malah seandainya Melly tahu Melly akan bahagia karena bisa membantu Haikal untuk memecahkan semuanya

" tante lupa untuk membayar kesalahan tante" perlu harga yang mahal uang yang tante miliki aja nggak cukup untuk menutupi kesalahan yang tante buat orang yang seharusnya dihukum itulah adalah tante bukan Alisa yang tidak tahu apa-apa dan dia hanya merindukan seorang ayah......

" apa udah cukup ceramah kamu tante nggak" butuh semua itu dan datang nggak peduli tentang anak yang nggak tahu diri itu selama ini Tante Rawat dia dan besar India untuk tante jadikan Bang berjalan yang bisa menghasilkan uang setiap hari dan uang itu akan tante gunakan untuk kebahagiaan tante sendiri......

Tak lama Meliy datang sendiri tanpa Alisa yang menemaninya Melly kaget karena Melly melihat Haikal yang ada di rumah sakit itu bersama orang tua tiri Alisa itu Haikal tersenyum setelah melihat Melly yang berjalan menuju dirinya.....

" lihat itu tante orang yang akan bantu aku udah" datang dan sekarang giliran tante untuk bersiap-siap dan Rawat anak tante itu jangan sampai dia berjalan menuju akhirnya sendiri.....

" ingat ya Tante Haikal maupun aku gak akan" lepasin tante sebelum tante bayar semua yang tante perbuat Dan jangan lupa tangan aku lebih panjang daripada tangan tante kalau Tante bisa licik aku pun juga bisa.....

Haikal dan Melly pun pergi dari tempat itu untuk menuju rumah Ailsa Alisa yang sedang berada di rumah pun masih merasakan bingung dan juga gelisah bertanya kepada Meli dan Haikal mungkin mereka tidak bisa menjawab pertanyaan yang Alisa berikan karena Melly maupun Haikal juga tidak tahu apa dan bagaimana ia bisa menjelaskan tentang hal itu kepada Alisa......

" Kenapa kalian gak kasih tahu aku sejak awal" kalau orang tua aku meninggal bukan karena sebuah kecelakaan tapi dilenyapkan....

" Ailsa orang tua kamu masih hidup acara" perlengkapan itu nggak berhasil orang tua kamu melarikan diri setelah orang tua tiri kamu itu hampir menusuk orang tua kamu itu dari belakang tapi meleset.....

" tapi kalau itu benar Haikal sekarang di mana" Papah kenapa dia nggak kembali ke rumah ini....

" karena orang tua kamu enggan untuk kembali" ke rumah ini lagi Alisa Alasannya karena karena orang tua tiri kamu dan saudara tiri kamu masih di rumah ini maka dari itu aku kembali ke sini.....

Alisa menginginkan untuk bisa bertemu dengan orang tua kandungnya itu namun Haikal dan Melly tidak mengizinkan Alisa untuk ke sana karena tempatnya yang jauh dan tidak memungkinkan untuk dikunjungi oleh manusia karena tempat itu dekat hutan dan dekat perbatasan membuatnya Harus berpikir ulang untuk ke sana.....

" orang tua kamu bukan di kota ini tapi di sebuah" desa yang sangat dekat dengan hutan kalau kamu ingin ke sana aku nggak mengizinkan karena kamu nggak ada yang jaga di sana kecuali kamu menikah dengan seseorang.....

Alisa pun tersenyum melihat hal itu dan mendengar ucapan dari saudara sepupunya itu dia yakin ia akan ke sana tapi bukan sekarang ia bisa ke tempat itu dia harus menunggu waktu yang tepat sampai akhirnya ia dibolehkan untuk pergi ke desa itu dan bertemu dengan orang tuanya karena keadaan juga belum juga membaik orang tua tirinya masih menginginkan hal lain dari dirinya......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang