Sepanjang hari mereka hanya menghabiskan waktu mereka berdua mereka mengobrol dan mengobrol menukar pikiran mereka dan tentunya meluapkan isi hati mereka bukan itu saja di umur mereka yang masih amat muda Alisa yang berusaha untuk menjadi apa yang ia inginkan begitupun juga Ardi Ardi sudah menyiapkan semuanya dengan sangat matang begitupun juga Alisa sebagai calon orang tua dia nggak main-main dengan apa yang ia inginkan dia menyiapkan jauh-jauh hari untuk hal itu....
"Baju ini cantik kamu nggak salah pilih baju dan" kamu juga nggak salah untuk membeli baju.....
"Ya memang aku nggak salah untuk memilih baju" untuk putra pertama kita lagi pula bagaimanapun bajunya dan apa modelnya kalau baju itu tepat pasti kelihatan bagus.....
"Sebelum anak ini lahir semua orang bahagia" untuk dia begitupun dia dia adalah anak pembawa kebahagiaan Dan suatu saat dia juga akan memberi warna untuk semua orang yang ada di sekitarnya.....
"Tapi Ardi pasti banyak orang yang akan" mengancam dia membuat langkah dia terhenti dan pasti akan ada orang yang membatasi dia untuk melangkah......
"Siapapun itu yang akan membatasi dia untuk" melangkah ke jenjang yang lebih baik dia akan berhadapan dengan pamannya Alisa kamu lupa Haikal akan jadi pelindung dia dia akan jadi seorang anak yang tangguh seperti ayahnya dan juga pamannya dan kuat gigi seperti ibu dan juga tantenya.....
Alisa memerluk ardi dengan sangat erat dia tahu bagaimana dirinya sampai di titik ini dan di fase ini begitupun juga Ardi Alisa nggak menyia-nyiakan kesempatan apapun kesempatan yang ia miliki dia persiapkan itu untuk anaknya demi kelangsungan hidup anaknya demi kebahagiaan dan masa depan anaknya
"Ardi dilangkah yang sangat sulit ini aku merasa" bahagia karena aku melangkah di jenjang yang lebih baik di langkah yang semakin baik aku bahagia karena Tuhan masih kasih aku kesempatan untuk bisa merasakan semua anugerah yang dia miliki.....
"Aku juga bersyukur aku bisa kuliah sampai S3" itu udah cukup buat aku dan aku bekerja di kantor kamu sesuatu anugerah buat aku dan menikah dengan pemilik kantor yang megah itu akan mempunyai anak dan keturunan dari pemilik kantor itu dan anak itu akan tumbuh dengan bahagia dikelilingi oleh banyak orang yang bisa buat dia bahagia......
"Bukan itu aja Ardi kebahagiaan dia juga" kebahagiaan semua orang dia lahir dan tumbuh nanti bersama orang-orang yang baik buat dia tapi kita juga harus bisa nyiapin dia untuk melangkah maju dan siap untuk menghadapi apapun yang akan terjadi.....
Ardi pun mengangguk dia merasa bahwa memang itu benar ardi tidak memungkiri bahwa suatu saat nanti anaknya juga akan menghadapi apa yang ia rasakan dia akan mempersiapkan putranya itu sebaik mungkin sebisanya dan sekuat dirinya dia akan membuat anaknya tangguh dengan caranya sendiri.....
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya