Setelah Alisa tenang Ardi pun Mencoba untuk bisa memberi pengertian kepada Alisa dan memberi semangat untuk dia bisa melangkah lebih jauh lagi Ardi ingin menenangkan hati Ailsa sampai akhirnya nanti Alisa bisa menjadi miliknya.....
" Aku mau kamu seperti bulan itu mungkin"cahayanya cukup terang di malam hari untuk menyinari Banyak orang tapi ketika siang dia akan pergi dan dia akan kembali di waktu yang sama aku mau kamu seperti itu tapi dengan cara kamu sendiri.....
" tapi kalau malam berlau dia akan pergi apa aku" akan seperti itu juga kalau aku ada masalah Aku harus lari dari masalah itu dan pura-pura bawa semuanya baik-baik aja.....
" kamu cuman ada dua pilihan menghadapi"masalah itu atau kamu lari dalam masalah itu dua-duanya bisa ada yang menguntungkan dan tidak Itu terserah kamu dua pilihan itu sama-sama membuat kamu bisa bertahan tapi dua pilihan itu juga akan membuat kamu jatuh di suatu saat nanti.....
Alisa nggak ngerti tentang apa yang ia dengar dan apa yang sudah diucapkan oleh Ardi Ardi hanya ingin Alisa kuat dengan tangannya sendiri dan ia tidak perlu Mendengar orang lain yang berbicara kepada dirinya dengan keadaan yang tapi Ardi menginginkan Alisa bisa bertahan dengan kakinya sendiri bukan karena orang lain.....
" aku lebih tahu gimana kamu daripada kamu" sendiri kamu bukan wanita yang lemah setegas-tegasnya Kamu mungkin itu hanya terbaik untuk semua orang tapi kamu juga harus mengontrol yang masih kamu.....
" Ardi apabila aku mengusir orang tuaku dan" juga saudaraku Apa itu keputusan yang baik.....
" gak semua keputusan yang diambil dengan" tiba-tiba itu baik kamu harus pikirin mateng-matang Jika kamu ingin mengusir mereka berilah mereka tempat tinggal yang layak tapi jika kamu menginginkan mereka untuk pergi berikan Apapun yang kamu punya dan suruh mereka untuk bisa membuat istananya sendiri......
Alisa pun mengangguk dengan ucapan yang Ardi ucapkan Alisa memang sudah tak tahan dengan sikap orang tua tirinya dan juga saudara tirinya mungkin itu keputusan yang terbaik untuk alisa bisa mengusir mereka dengan penuh hormat dan tanpa hinaan apapun......
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romansamenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya