12

40 11 3
                                    

Ardi lihat rumah Alisa dari kejauhan melihat keadaan rumah Alisa memang tampak sederhana dan tidak seperti rumah-rumah pada umumnya namun Ardi heran kenapa keluarga Alisa tidak sedekat dengan keluarga yang lain Mereka kaya seakan-akan renggang dan tidak dekat Apa mungkin mereka bukan keluarga kandung.....

" herannya kenapa ya keluarga Alisa nggak deket" kayak keluarga yang lain apa mungkin mereka memang seperti itu Seandainya itu benar memang ada masalah apa dengan Alisa sampai mereka tidak Sedekat Itu...

Ardi juga melihat pertengkaran di depan Alisa maka dari itu Ardi pun mendekat ke rumah Alisa dan melihat cocok Alisa dengan saudaranya awalnya arti heran kenapa keluarga seharmonis itu bisa cekcok apa Mungkin sebenarnya keluarga Alisa nggak seindah yang ia pikirkan.....

" kok mereka berantem kayak gitu ya apa setiap hari mereka ada pertengkaran di rumah ini

Melihat itu pun Ardi pun berinisiatif untuk menikahi Alisa untuk bisa menempatkannya di tempat yang seharusnya walaupun ini adalah rencana yang buruk tapi menurutnya Alisa harus berada di tempat yang menurutnya aman jika setiap hari ada pertengkaran di rumah itu otomatis Alisa nggak akan bisa fokus ke apa yang ia mau. .....

" permisi"

" Pak Ardi ngapain bapak ke sini apa ada urusan" kantor yang belum selesai......

" enggak Alisa saya ke sini buat ngelamar kamu" untuk jadi istri saya.....

" Hah Bapak gila ya kita baru kenal pak nggak" mungkin Bapak bisa nikahin saya secepat itu kita aja kenal Baru beberapa hari nggak mungkin lah kita tiba-tiba menikah.....

" Iya saya tahu Kakak dari itu lebih baik saya" ngelamar kamu duluan dan penjajakan daripada saya harus menunggu kamu untuk mengenal saya pernikahan lebih baik daripada melepaskan orang yang benar-benar menjadi target hidup saya. ....

Walaupun ini tiba-tiba tapi Ardi merasa bahwa semua ini benar Ardi juga tidak menolak walaupun cara yang arti melakukan memang salah seharusnya nggak secepat itu Ardi melamar Alisa tapi ya sudahlah.....

" akhirnya shift yang masalah akan pergi juga" ada di sini otomatis rumah ini akan jadi milik gue dan dia akan pergi sama suaminya walaupun gue tahu suaminya adalah orang kaya tapi kok nggak tertarik sama dia gue cuman tertarik sama harta yang berlimpah di rumah ini...

Alica memang seperti itu dari awal dia masuk ke kehidupan Alisa hanya untuk harta orang tuanya saja dia tidak benar sungguh-sungguh untuk mencintai keluarga itu ia hanya menginginkan hartanya aja sejak awal orang tua alica memang tidak pernah mengharapkan Alisa ada di tempat itu karena menurutnya dia hanyalah penghalang untuk harta yang orang Alisa tinggal. ....

" kamu harus terima lamaran dia Mama nggak" mau kamu nolak dia lihat ya dia ganteng tampan dan kaya dia akan bahagiain kamu dia akan kasih biaya penuh ke kamu dan tentunya dia akan kasih kamu baik harta......

" Mama nggak usah ngatur-ngatur aku aku punya" pilihan aku sendiri ini soal hati mah bukan soal harta kalau mama bisa menikah sama Papah karena harta bagaimana nanti di saat aku membutuhkan suami aku apa Nanti uang dia juga akan dimanfaatkan juga semua mah......

" denger ya mama bisa ngelakuin apa aja di" rumah ini karena ada aku kalau aku nggak ada Mama akan mati kelaparan di sini jadi stop untuk ngatur-ngatur kehidupan aku pernikahan ini bukan pernikahan Mama tapi pernikahan aku dan aku yang akan jalanin itu bukan mamah jadi tetap buat Paksa Aku untuk bisa menerima tawaran Pak Ardi.....

Rasanya tidak mungkin bagi Alisa untuk menolak tawaran Itu karena mau bagaimanapun Ia juga sedikit mempunyai rasa kepada Ardi namun dia masih bingung dengan perasaan itu kau memang perasaan itu benar ataupun salah tapi demi kebahagiaan dan demi kebahagiaan orang lain dia harus menerima hal itu. ....

" saya setuju di kata orang yang bapak inginkan" Tapi saya cuman minta satu hal di saat kita udah menikah nanti saya masih boleh untuk bekerja di kantor dan ngurusin perusahaan......

" saya setuju dengan apa yang kamu inginkan" saya tidak akan memperbaitasi kamu untuk bekerja tapi mungkin ada satu hal yang harus kamu tahu di saat itu juga karyawan yang akan memanggil kamu mbak menjadi pemanggil kamu Ibu bos yang terhormat jadi kamu harus siap-siap.......

Setelah Ardi pergi dari hadapan Alisa Alisa pun langsung masuk ke dalam rumahnya dan beristirahat ia tidak mau basa-basi saat ini Jika itu memang penting untuk hidupnya ia akan melakukan hal itu menikah dengan Ardi orang yang sangat baik dan bijaksana itu suatu kebahagiaan untuk Alisa tapi bukan itu yang Alisa inginkan keterangan Jika ia bisa pergi dari tempat itu mungkin dia akan merasa tenang......

Bersambung......

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang