39

17 3 0
                                    

Sesudah mereka menghabiskan waktu bersama di cafe dan berjalan-jalan dan hari sudah menjelang sore dan hampir malam Mereka pun langsung pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat karena Melly menginap di hotel dan sedangkan Alisa masih mempunyai deadline untuk acara pernikahan yang otomatis hari ini dia tidak pulang ke rumahnya melainkan ke rumah Haikal karena acara pengajian akan diselenggarakan di rumah Haikal......

" Ya udah Guys hari udah mau malam dan gue" juga harus persiapin hal-hal yang harus gue siapin besok buat Alisa juga Jadi gue harus pulang dulu ke apartemen dan nanti kalau ada kabar yang lain kalian ngabarin gue aja karena apartemen gue dan rumah Haikal itu nggak jauh jadi kalau kalian butuh apa-apa tinggal telepon Kalau nggak langsung nyamperin Gue di apartemen.....

" Ya siap Meli Gue bakal kabarin lo kalau ada" apa-apa Oh ya gue sampai lupa besok Alica karena Dokter tadi udah bilang ke gue.....

" Haikal Aku cuman mau minta tolong tolong" jemput Kak Alica gue mau dia juga ada di acara gue gue mau dia lihat gue menikah...

" Iya tenang aja dia akan ada di acara itu juga" bareng sama lo dan yang lain gue nggak mau dia merasa diasingkan karena orang tuanya udah ninggalin dia ke desa lain dan nggak ada di kota jadi gue harap dia bisa berubah besok gue akan jemput dia......

" Ya udah Gue pamit pulang dulu ya dan semoga" semua acaranya lancar dan Kalau ada apa-apa kabarin aja lagi pula kita udah kayak saudara kan walaupun nggak.....

Melly memeluk Alisa dengan erat setelah itu ia pulang ke apartemennya sampainya di apartemen dirinya langsung istirahat dan juga merebahkan diri di kasur karena dia cukup lelah dan sangat letih hari ini karena mengurus acara pernikahan Alisa yang sangat panjang dan padat

" Ya udah gue juga pulang duluan ya Haikal" karena gue harus persiapin buat besok dan untuk kamu kamu jaga kesehatan biar besok kamu bisa fresh dan kalau ada apa-apa cerita aja....

" ya hati-hati ya Bro ketemu besok di acara" resepsi pernikahan lo dan akad nikah....

" Iya dan jagain calon istri gue jangan sampai dia" lecet ataupun gores.....

Ardi dan Haikal pun berpelukan setelah itu Ardi pun pulang ke rumahnya dan Alisa pulang bersama Haikal dan sampai di rumah Haikal Alisa pun langsung beristirahat karena besok ia harus menghadapi acara yang begitu padat tentunya dia juga harus menjaga kesehatannya dan staminanya untuk besok.....

Bersambung.....

KAUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang