Di usia kandungan alisa yang sudah menginjak 9 bulan Alisa masih beraktivitas seperti biasanya dia masih semangat untuk mengerjakan pekerjaan kantornya dia juga masih rajin untuk pergi ke taman belakang rumahnya untuk melihat bunga dan juga pemandangan di sana Ardi selalu menemani dia bercerita mengobrol dan sharing cerita itu sudah menjadi hukum alam bagi mereka Haikal dan juga Meliy selalu di samping mereka berdua.....
"Hai kalian apa kalian nggak bosen selalu di" taman ini biar kalian nggak bosen aku bawa bunga baru untuk kalian kalian bisa tanam bunga itu di sini biar dia juga bisa mekar seperti bunga-bunga yang lain.....
"Thank you Melly karena kamu udah kasih aku" banyak bunga hari ini sejujurnya aku bosan melihat bunga itu itu dan itu terus tapi karena kamu datang ke rumah dan membawa bunga yang harum dan wangi ini aku akan suruh tukang kebun pribadi aku untuk tanam bunga ini juga.....
"Di usia kehamilan kamu yang udah besar ini" seharusnya kamu banyak istirahat dan juga merebahkan tubuh kamu biar nggak pegel kamu nggak usah terlalu kerjain pekerjaan kantor lagi pula masih ada aku dan juga pak Ardi yang ngurusin pekerjaan kantor......
"Melly kamu bener kalau aku udah hamil besar" tapi bukan berarti dengan alasan itu aku harus membatasi aktivitas aku untuk ke kantor dan juga mengerjakan pekerjaan kantor lagi pula aku merasa nyaman beraktivitas seperti biasanya lagi pula dengan itu aku bisa menghilangkan rasa bosan aku di rumah.....
"Aku harap dengan pekerjaan kamu yang begitu" menumpuk dan berkas yang tidak ada hentinya juga mengganggu kesehatan kamu dan juga istirahat kamu aku tahu Alisa kamu nggak bisa meninggalkan pekerjaan kamu tapi sebaiknya kamu kurangin pekerjaan kamu itu demi anak kamu ini dan demi keponakan aku juga......
Alisa mengganggu dia tahu Melly merasa khawatir dengan kondisinya tapi dia juga tidak bisa meninggalkan pekerjaan yang ada di kantor dia terlalu terbiasa mengerjakan pekerjaan kantor sendirian lagi pula jika pekerjaan kantor dikurangi Alisa akan mudah bosan dan bingung mau bekerja apa dia pasti akan merasa bahwa dirinya tidak mempunyai pekerjaan dan hanya bisa tidur dan istirahat padahal Alisa juga menginginkan di waktu luangnya bisa melakukan pekerjaan apapun yang ia mau walaupun kondisinya sedang hamil.....
"Haikal bagaimana niat kamu untuk menikah" tahun ini apa akan terjadi apa aku akan mempunyai saudara ipar kali ini....
"Alisa lupakanlah niat itu aku nggak akan" menikah dengan siapapun dan kapanpun tahun ini atau tahun nanti lagi pula aku juga benar-benar sangat lelah untuk merasakan perasaan yang tidak menentu dan tidak ada kepastian.....
"Kenapa aku harus melupakan hal itu bukankah" itu niat bagus kamu menikah dengan orang yang kamu cintai dan kamu akan mempunyai keluarga kecil yang bahagia.....
"Itu sangat sulit buat aku tidak seperti kamu Alisa" aku memang menginginkan untuk menikah tapi siapa yang akan menjadi orang pertama yang aku nikahi satupun saja tidak punya apalagi harus menikah di tahun ini siapa yang akan aku nikahi nanti.....
Alisa yang mendengar itu pun merasa sedih karena saudaranya itu benar-benar tidak menginginkan untuk menikah dengan siapapun apalagi dia pun merasa bingung dan heran apa segi traumanya dirinya mempunyai perasaan dengan lawan jenis sampai akhirnya dia tidak mau untuk menikah dengan siapapun
"Bagaimana dengan Melly apa kamu menyukai" dia bukankah setiap hari kamu bersama dia Haikal.....
"Ya memang aku setiap hari bersama dia di" waktu apapun tapi yang aku lihat dan yang aku rasakan Melly nggak pernah tertarik dengan apa yang aku punya dalam perasaan yang aku miliki mungkin dia benar-benar tidak menyukai hal itu
"Pertanyaanku adalah apa kamu suka dengan" Melly jika itu memang benar aku bisa membantumu untuk bersama dia Haikal jadi kamu nggak perlu khawatir.....
"Perasaan suka tidak bisa menjamin bahwa aku sendiri bisa mendapatkan hati dia Alisa jadi buat apa aku memaksakan orang yang belum tentu bisa menyukai aku nanti.....
Haikal hanya tidak mau memaksakan kehendaknya sendiri jika memang dirinya tidak bisa mendapatkan gaji satupun kenapa dirinya harus memaksakan gadis itu biarkan takdir saja yang memberikan jawabannya jika memang meliy menjadi jodohnya Melly akan menjadi miliknya
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya