Walaupun begitu sonya tetap menghargai apa yang Ardi mau dan Ardi inginkan walaupun Sonya tidak mempunyai rasa apapun ke Ardi tapi melihat perjuangan Ardi yang begitu besar untuk menggapai cintanya sonya pun menghargai hal itu.....
"Tapi yang gue minta satu hal dari lo lo tidak" harus gantiin posisi istri lo demi gue gue gue nggak papa jadi yang kedua asalkan lo nggak gantiin posisi istri lo di hati lo sendiri lagi pula gue hanya orang baru kan di kehidupan lo.....
"Jadiin gue teman lo buat kita saling kenal dan" saling tahu setelah itu lu terserah mau jadiin gue apapun yang lo suka asalkan lo nggak gantiin posisi istri lo demi siapapun....
Ardi pun tersenyum dia tahu Sonya bukan orang yang suka menggantikan posisi orang lain walaupun begitu dia juga tidak menyalahkan perasaannya kepada Sonya walaupun Sonya tidak mempunyai rasa yang sama
"Gue tahu lo nggak akan pernah memaksa gue" untuk bisa gantiin posisi istri gue dan yang perlu Lo tahu nggak semua hal yang ada di hidup gue harus berubah......
"Maka dari itu gue ngomong kayak gitu ke elo gue" orangnya nggak mau merubah apa yang udah jadi takdirnya dan gue bukan orang yang sempurna seperti yang lo bilang tadi dan gue nggak sama seperti apa yang lu pikirin gue nggak seperti istri lo yang selalu diberi kasih sayang yang banyak oleh orang-orang yang ada di sekitarnya gue berbeda Ardi.....
Ardi memegang pundak Sonya dia tahu apa yang saya inginkan dan apa yang enggak saya inginkan dia juga tahu soanya bukan orang yang gampang untuk menerima perasaan orang lain apalagi orang yang baru ia kenal
"Gue terserah lo mau anggap gue apa lu boleh" nganggep gue apapun yang lo mau asalkan gue selalu ada di samping lo dan jangan suruh gue untuk menjauh dari lo karena gue nggak akan menjauh dari lo biarin gue untuk masuk ke kehidupan lo.....
Sebenarnya itu hal sulit baksonya karena sejujurnya dia juga tidak terlalu percaya akan cinta dan dia juga tidak terlalu percaya akan perasaan yang ia punya dia selalu berpikir bagaimana mungkin orang setampan ardi dari sesukses dia memilih dirinya untuk menggantikan sosok yang selama ini ia rindukan yaitu istrinya sendiri
"Gue nggak akan berjanji tentang itu Ardi selama" lu bisa buat gue yakin dan nyaman itu udah cukup buat gue.....
"Biarin gue buat buktiin semuanya dan yang lo" harus tahu omongan gue bukan sekedar omongan jadi aku nggak perlu khawatir tentang apa yang lo rasain keraguan lo itu nggak akan membuat keadaan berubah dan gue akan buktiin apa yang gue ucapin hari ini.....
Sonya pun menganggukkan kepalanya walaupun ia tidak percaya dengan hal itu tapi paling enggak ia bisa mendengar ucapan lelaki yang selama ini ia kenal walaupun dirinya juga tidak terlalu yakin dengan hal itu dia akan menjalankan hidup yang berbeda dan akan menjalankan hubungan yang berbeda walaupun dirinya tidak mempunyai rasa tapi paling enggak dia bisa membuat orang lain bahagia......
Selesai
KAMU SEDANG MEMBACA
KAU
Romancemenceritakan seseorang yang belum bisa menerima kenyataan bahwa kekasihnya sudah pergi meninggalkannya dan masih sangat mengharapkan sang kekasih untuk kembali ke pelukannya walau sudah mengecewakannya