Koridor
-Kau dengar? Siswa kelas 3 ditangkap tadi malam karena kasus narkoba !
-Siapa?
Kelas
-hei Antonio ditangkap tadi malam !
-hah ? Dia melakukan apa ?
-ku dengar masalah narkoba !
-apa Seseorang melaporkannya?
-entahlah bisa saja, kudengar dia ditangkap dirumahnya !
Itulah sejak tadi Anta dengar entah itu toilet, kantin, koridor maupun kelas berita itu sungguh panas disekolah tapi Anta acuh tak acuh ia lebih tertarik melempari Kaffa gumpalan bola-kertas sampai Kaffa kesal dan mau bicara dengannya setidaknya berikan kesempatan pada pria malang ini untuk memperbaiki semuanya seperti semula, seperti ia tidak pernah menyadari bahwa ia menyukainya bertindak seolah mereka masih Rival Cinta untuk merebutkan Rena. Apa yang harus Anta lakukan, sejak tadi ia terus berpikir keras untuk mengubah pendapat Kaffa tentangnya "Gay sialan !" Kata itu terus terngiang ditelinga Anta namun Kaffa begitu tangguh menjaga emosi, ia kembali menghindari masalah seolah semua di setting ke awal.
"Hei, beberapa hari yang lalu kalian sudah mulai akrab kenapa kalian balik musuhan lagi ?" -Uta.
"Dari mana kau dapat pikiran itu ? Kau yakin itu bukan salah satu delusi mu?" -Anta.
"Kau, ahh sudahlah!" -Uta yang duduk disamping Anta menghela nafas panjang dan menyilang tangan di dada, kemudian Anta beranjak pergi tak lama setelah Kaffa dan Rena keluar.
"Mau kemana ?" -Anta.
"Nyari Kian, tu anak lagi nyari ayam betina kan ?" -Anta.
"Hehhh ?? Aku ikut !" -Uta.
"Nggak usah, jangan mengikuti ku !" -Anta.
Anta mengikuti Kaffa dan Rena dari jarak 5 meter, ia kembali berpikir haruskah ia menarik Rena membawanya kabur ? Tapi kemudian Riku tiba-tiba muncul menahan bahunya dan mengajaknya untuk bicara empat mata, Riku mengajak Anta ngobrol di tangga menuju Rooftop.
"Kau yang melaporkan Antonio kan ? Bagaimana kau melakukannya apa kau menjebaknya?" Ucap Riku tiba-tiba Rena menyusul mereka.
"Aku mengikuti kalian barusan, aku risih denganmu Anta, sejak tadi kau mengikuti aku dan Kaffa bahkan kau mengganggunya dikelas, kau memiliki sifat yang buruk baru saja aku berpikir kau telah berubah akhir-akhir ini tapi kau kembali pada sifatmu yang mengerikan, apa kau juga yang membuat Antonio ditangkap? apa kau menjebaknya sebenarnya? apa maumu ?!" - Rena.
"Jadilah pacarku maka aku akan berubah seperti yang kau mau !" -Anta.
"Kau melakukan semua itu hanya untuk ini ? Kau gila !" -Riku.
" Kau gila Anta, aku tidak bisa berpacaran denganmu, aku menyukai Kaffa dan hati tidak bisa dipaksa !" -Rena.
"Beri aku kesempatan satu kali saja, aku janji akan memperbaikinya semuanya!" Ucap Anta memeluk Rena, Rena ingin melepaskan Anta tapi Anta memeluknya erat, Riku mencoba menjauhkan Anta dari Rena seolah Anta adalah penjahat yang akan mencelakakan Rena.
"Jauhkan dirimu darinya!" Ucap Riku menarik keras tangan Anta, sementara itu bersamaan Kian yang berada di Rooftop masuk untuk melihat keributan yang terjadi juga kebetulan Uta dari bawah yang ingin menemui Kian tak sengaja melihat keributan Anta, Riku dan Rena. Yang kedua lihat adalah Anta menarik tangan Riku dan melemparkan ke tangga, Rena mencoba menahan Riku tapi ikut terjatuh dan kedua jatuh dari tangga tergeletak tepat 1 meter dari tempat Uta berdiri, Uta sampai terjatuh saking Syock nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIS (S1END) - ( S2END)
Teen FictionAnta Galavin yang terkenal nakal waktu di SMU melakukan percobaan bunuh diri 2 tahun setelah kelulusannya.