22. setiap kali kau menangis itu terasa sakit

76 2 0
                                    

Di depan rumah Gavin.

"Istirahatlah, kita pikirkan lagi nanti !" -Yasi mengelus kepala Anta, dari balik jendela ayah melihat Gavin yang begitu mesra.

"Singkirkan tanganmu, meskipun kini aku seorang anak kecil, tapi di aku tetap lebih tua darimu!" -Anta.

"Ok, ok, bagaimana kalau peluk sekali lagi ?" Ucap Yasi memeluknya begitu saja setelah mengucapkannya, Anta berusaha mendorongnya tapi Yasi memeluknya begitu erat.

"Kenapa kau begitu kuat ?" -Anta.

"Aku memang kuat, baiklah aku berikan aku bonekanya nanti, kita akan lepaskan bersama-sama, tapi apa kau benar-benar yakin tentang ini ?" -Yasi.

"A-aku, aku yakin !" -Anta.

"Bagaimana kalau kita temui Gavin dirumah sakit dulu dia sudah bangun kan ?" -Yasi.

"Aku tidak tau, aku belum memastikannya !"-Anta.

"Baiklah kita bahas lagi besok, masuklah !" -Yasi.

Setelah melepas Anta masuk Yasi mendapat telpon dari nomer tidak dikenal.

"Siapa ini !" -Ucap Yasi mengangkat telponnya seraya masuk ke dalam mobil.

/Kaffa :" apa kau Yasi ? Ini aku Kaffa kita pernah satu sekolah dulu di SMA, aku ingin bicara bisakah kita bertemu besok?"

(....)- Yasi.





Saat Anta masuk ia langsung di jegat oleh Ayah Gavin.

"Siapa yang mengantarmu ?" -Ayah Gavin.

"Itu Kak Yasi, kakaknya Hasley !" -Anta.

"Ibumu bilang kau bertingkah aneh tadi sore, apakah ini ada kaitannya dengannya dan foto-foto apa ini ayah juga menemukan Flashdisk punya siapa ini ?!" -Ayah Gavin.

"Flashdisk? Ayah menggeledah kamar ku ?" -Anta.

"Gavin, kau tidak menyukai pria kan ?" -Ayah Gavin.

"Apa maksud ayah !!" Ucap Kak Luwis Tiba-tiba muncul, Luwis yang baru datang itu kaget melihat eskpresi ayahnya yang serius.

"Mana ibu ?" -Luwis.

"Ibumu di kamar, dia kelelahan karena menangis !" -Ayah Gavin


Anta lagi-lagi melakukan kesalahan ibu Gavin menangis pasti karena mengkhawatirkan tingkah aneh anaknya dan ia pasti merasa putus asa, memang seharusnya sudah waktunya mengembalikan Gavin ke keluarganya.


"Ayah tidak ingin berpikiran negatif, jadi tolong jelaskan apa maksud video yang ada di dalam Flashdisk ini dan apa maksud dari foto-foto ini !" -Ayah Gavin.

"Flashdisk apa ? Video apa ?" -Luwis.

"Kamu lihatlah sendiri!" -Ayah memberikan flashdisk nya Luwis segera menghubungkannya ke Laptop dan melihat isi dari flashdisk tersebut.


"Bukankah ini Anta ? Adik Shura ?" Ucap Luwis nampak serius melihat isi video, Anta bergegas ikut melihatnya satu lagi hal yang membuat Anta begitu terpukul, hal ini kenapa Yasi memiliki ini dari mana ini diambil ?

Video itu menunjukkan Hubungan intim Anta dengan seorang pria, pria yang bunuh diri 11 tahun yang lalu. Anta terjatuh ke lantai karena syok nafasnya tidak teratur sesak kesulitan bernafas. Selama ini ia tidak mengetahui apa-apa tentang video ini penyebab paman Hira bunuh diri, ia baru mengetahui inilah yang membuat paman membencinya ia baru saja ingat alasan kenapa ia bunuh diri, bagaimana ini bisa ada pada Yasi ..

ANTAGONIS (S1END) - ( S2END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang