chapter 16

4.4K 313 7
                                    

Masih di hari yang sama, Naura bermain handphone nya di sofa ruang tamu, dan ia tak sengaja menerima telepon nomor yang tidak dikenal.

*Teleponan

Assalamualaikum,ini betul Naura?

Iya, ini siapa?

Oh, ini bundanya rakha

Oh Tante Riana ya

Iya, kamu bisa kerumahnya Tante gak sayang?

Ada apa Tante?

Rakha demam tinggi Naura, dia gak mau makan sama sekali

Haa, Rakha demam Tan?

Iya, kamu bisa gak kemari bujuk dia?

Oke-oke Tan Naura nanti kesana

Yaudah assalamualaikum sayang

Walaikumsalam Tan

Dengan sangat terkejut Naura pun menutup handphone nya itu, ia langsung ngebatin,"Rakha demam apa gara-gara kena hujan tadi ya, jadi gak enak, gara-gara aku juga dia kena hujan, yaudah deh aku buat bubur dulu biar Rakha mau makan".

Naura pun langsung menuju ke dapur untuk membuat bubur, tiba-tiba Seorang remaja pun menyium masakan yang enak, itu adalah Altan yang kadang-kadang suka jail.

"Masak apa kamu de?"Altan sambi mendekati Naura.

"Bubur,kenapa!!"Naura

"Galak amat mba"

"Iya kenapa"

"Untuk siapa bubur nya Nau?"tanya Altan.

"Untuk Rakha"

"Sok baik Luh, mending buat Abang aja"

"Dia tuh demam, gw merasa bersalah karena dia udah nganterin Naura sampai rumah"

"Oh,,,,,,,, oke gw main PS aja"ucap Altan yang langsung menuju ruang tamu untuk main PS.

* * * * *

Tak lama, Naura pun sampai di rumah Rakha di keluarga Daniswarah, ia pun langsung mematikan motor nya dan langsung memencet bel.

"Assalamualaikum"salam Naura yang di sahut wanita dari dalam.

"Walaikumsalam, eh Naura udah sampai, masuk sayang"dengan sambutan yang hangat dari Riana.

"Rakha nya mana Tan?"tanya Naura.

"Rakha nya di kamar nya, yaudah Ayuk Tante antar ke kamar Rakha"ucap Tante itu.

Naura pun mengangguk dan mengikuti Riana ke atas untuk menuju ke kamar Rakha,"nah ini kamar Rakha, yaudah kamu masuk aja Tante mau ke dapur sebentar ya"kata Riana.

"I-ya Tan" Naura pun mengangguk nya dan ia mencoba mengetuk kamar Rakha.

Tok... Tok....

"Masuk"tiba-tiba ada bicara pria terdengar di dalam.

"Emm, hallo?"Naura yang membuka pintu nya sambil menyapa Rakha.

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang