chapter 46

3.2K 233 25
                                    

Hallo gayss 💐

*
*
*

Ciuy. Keluarga daniswarah nambah lagi nih.

RADEN ATHAR DRAVIENO DANISWARAH 💫

*

*

Gas! Gak usah banyak bicara.

Lanjut.

*
*

Vote dan komen Lu❤️

*

SETUJU GAK? KALAU CHAPTER NYA NAMBAH?

*

Gak rame gak lanjutt!

*

Sesampainya mereka di kantor polisi.
Rakha dan Altan turun dari mobil. Di susul Cakra. Mereka menjumpai raya dan Glora di depan sana. Dan mereka Rakha cuek melihat mereka.

Tetapi raya berdiri di sebelah Rakha dan megang tangan nya. Rakha risih melihat raya yang mendusel di samping Rakha.

"Eh lon** lepasin Rakha!" Cakra bergumam sambil memisahkan mereka.

"ih.. apaan sih Luh!"raya yang Menatap sinis wajah Cakra.

"Ayo kita masuk!" Ucap altan yang sudah izin untuk masuk.

Mereka pun masuk. Tetapi raya dan Glora merencanakan sesuatu yang di luar nalar. "Ayo foto kan aku pas nanti aku kesandung dan di tangkep Rakha ya!"raya memilih licik. Ia di sana untuk melihat Abang nya, Kevin.

"Tapi kan Rakha itu udah punya anak! Juga Naura kan istrinya?" Ucap Glora memilih tidak mengikuti perintah raya.

"Justru itu! Bagaimana pun. Gw harus dapetin Rakha!"ucapan raya yang tidak di gubris oleh Glora.

"Loh apa gak capek? Abang loh itu udah ketangkep! Loh nya malah Cari masalah!"Glora lebih baik pergi dari situ dan tidak berkawan dengan raya lagi.

"Yaudah! Loh pergi aja sana!"ucap raya ngebantah perkataan Glora.

*

*

*

"PAK! SAYA MAU HUKUMAN NYA SETIMPAL!" dalil Rakha yang sudah memanas dan ia meminta keadilan.

"Baik pak. Kita akan hukum setimpal!"polisi.

"Jangan emosi kha." Cakra yang memegang bahu Rakha dan berdiri di samping nya.

"Nyawa harus dibayar nyawa pak!"Altan ikut emosi.

"Sekarang kita mau ketemu sama Kevin!!"Cakra.

Mereka pun bertemu Kevin. Dan yah. Kevin meminta maaf sama Rakha dan Altan. Kevin sudah mengakui kesalahannya yang ia lakukan. Sampai dia bersujud kepada rakha karena kesalahan.

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang