chapter 28

4.1K 286 7
                                    

"istri gw udah pulang!, Kesempatan gw untuk perang malam ini juga!, Temen Naura gw suruh jagain, gw mau kasih tau curut gw!!, Udah gak bisa di biarkan!!"batin rakha yang nemenin Naura di kamar, sembari memegang ponsel nya.

*Via chat

DARK EAGLE (RAJA WALI HITAM)

kita jalan sekarang!

Aksa
Bini Luh, dah pulang kha?

Udah, gas!, Bini gw biar temen nya yang jaga!

Alvaro
Yaudh lah!

Gimana Arvin, Cakra, Dafi?

Arvin
Ikut aja lah.

Cakra.
Sama!

Dafi
Gw pigi agak telat!, Om viko datang suruh jaga gw, bokap gw keluar negeri, jadi nya gw pengaruhi dia dulu, oke!

Ya, oke kita kumpul di rumah valex!!

Aksa
Oke leader!

*Off

"Om, gw mau keluar Luh ya!"Dafi yang langsung mengambil kunci motor nya, tetapi om viko yang menahan nya di depan pintu.

"Etss!!, Tidak semuda itu!, Lagian mau kemana udah malam, nanti kamu kenapa-kenapa oom yang di marah papa kamu!"viko

"Gak om, ntar aja kerumah kawan Dafi, nih Dafi kasih uang!"Dafi yang menyogok om viko memakai uang, om viko yang melihat itupun langsung memperbolehkan k
Dafi keluar.

"Tapi ingat jangan malam!!"teriak viko dari depan pintu, Dafi yang langsung membunyikan kan motor nya dan ia langsung pergi.

* * * * *

"Cayang, Rakha boleh pigi gak?"izin Rakha sambil duduk di paha Naura.

"Mau kemana?, Udah malam!!"ucap Naura sambil mengusap rambut Rakha.

"Mau pigi Ama Dafi yang lain!"Rakha sambil memandangi wajah istri nya.

"Jadi aku di tinggal sendiri kha?, Gak kasian apa, nanti kalo raya kesini, kalo aku di apa-apain, terus nanti kalo ada hantu gimana?"dengan bicara terus, Rakha pun mencium bibir Naura.

"Astaghfirullah!!"Naura yang kaget dan sontak ia mengucap.

"Plis,,,nanti temen kamu suruh ke sini jagain kamu, terus kamu biar ada temen nya, kan rame"Rakha yang sontak ia langsung mengambil handphone Naura.

"Kalo kamu kenapa-kenapa?"dengan rasa tidak percaya untuk melepas suami nya malam-malam, tetapi Naura coba yakin bahwa Rakha bisa jaga diri, lagian ada Dafi sama yang lain.

"Gak!"

"Yaudah!"dengan masih belum bisa memberikan izin kepada rakha, Naura pun langsung chat temen nya.

"Yess, makasih cayang!!"ia langsung beranjak dari kasur, dan ia langsung mengambil kunci motor dan memakai jaket, dan ia mencium kening istrinya.

*Via chat

WPP(WANITA CANTIK MEMPESONA)💅

Hallo?

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang