Masih di tempat yang sama, mereka masih di hotel tersebut, dengan masih ketakutan Naura pun menutupi badan nya dengan selimut.
"Pakaian Luh"dengan mengintip sedikit, Naura pun bicara.
Dengan tidak peduli bicara Naura, Rakha yang masih tidak memakai pakaian nya, ia langsung tidur dan mimpahi Naura, posisi Rakha saat ini yang berdekatan dengan Naura dan sangat dekat, hidung mereka sudah bersentuhan.
"Apakah aku gak perawan lagii"batin Naura, dengan sangat terkejut wajah mereka sangat dekat.
Naura pun dengan cepat mendorong Rakha dengan cepat, sehingga Rakha jatuh dari kasur dan terjun ke lantai.
"Ahkk,,, kok Luh dorong sih Nau?"tanya Rakha yang di bawah, ia sangat terkejut ketika Naura mendorong ia.
"Luh sih gw di tidurin, Lu mau ngapain gw haa!?"dengan sangat panik Naura pun berbicara.
"Gw kan udah jadi suami Lu, ya gw berhak Dong"ucap Rakha, sembari berdiri dan tidur di samping Naura.
"Eh Luh mau ngapain?, Sana Luh tidur di sofa aja tuh"dengan memberikan bantal dan selimut.
"Haa,,,emm yaudah deh"dengan masih sangat kesal dengan istri nya itu, Rakha pun mengambil bantal dan selimut nya, ia pun tidur di sofa.
"Eh, pakai dulu baju nya"gumam Naura yang di kasur itu.
Rakha pun tidak mempedulikan bicara Naura, ia langsung tidur dan menutupi badan nya dengan selimut.
"Untung gw sabar, kalo gw udah marah gw cupang Luh Nau" gumam rakha di balik Sofa, karena istri nya itu sangat cerewet dan bawel.
"Bicara apa tuh!"dengan sangat cepat Naura pun langsung menjawab gumaman suami nya.
"Gak kok"Rakha menjawab lontaran Naura.
"Udah tidur, ntar masuk angin Luh gak pake baju"ucap Naura.
Tengah malam cewek itu pun membangun kan suami nya, untuk mencari makan karena ia laper.
"Rakhaa,,"dengan lirih pelan Naura memanggil nya dari kasur.
"Emhh,"jawab Rakha, wajah ia tertutup bantal, tetapi ia tak bangun.
"Rakhaaaa, gw laperr,,"rengek Naura dari kasur.
"Astaghfirullah!,mau makan apa istriku emm?"ucap Rakha sambil berdiri mendekati Naura dan ia duduk di samping nya.
"Jangan deket-deket Luh gak pake baju"kata Naura yang sedikit mengelak atau menjauh
"Mau makan apa haa?"tanya Rakha.
"Gw pengen sate rakh"balas Naura dengan senyum.
"Ya masalah nya, cari di mana orang buka tengah malam gini?"tanya Rakha yang terheran-heran tingkah istri nya itu.
Naura pun menangis karena permintaan nya gak di turuti,"eh udah jangan nangis, iya-iya gw cari deh tukang sate nya sama gerobak nya suruh masuk sekalian"ucap Rakha yang mencoba mendiamkan istri nya itu.
Sepontan Naura pun langsung diam dan senyum-senyum, akibat suami nya itu mau membelikan nya sate.
Rakha langsung memakai baju nya dan ia pun segera membuka pintu untuk turun ke loby hotel,"punya istri gini amat dah, gw gak di kasih jatah malah suruh beli sate"ucap Rakha yang segera turun, suasana hotel yang masih sunyi senyap lampu pun tidak semua hidup.
Setelah keluar, tak sengaja atau bagaimana ia berjumpa dengan Kevin dan curut nya, dengan sangat menantang Kevin pun mendatangi Rakha, suami Naura itu hanya diam dan berhenti.
"Eh, ada yang udah nikah nih"ucap Kevin dengan senyuman dan curut nya itu tertawa terbahak bahak.
"Mau Luh apa?"tanya Rakha dengan diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍