chapter 30

4K 234 3
                                    

"siapa?"tanya Rakha yang melirik pintu, dan bertanya kepada Andrian.

"Biar Rakha yang buka"Rakha yang berdiri, ia melepas genggaman tangan Naura, anak itu langsung menuju pintu.

Rakha yang membuka pintu nya, ia kaget melihat seseorang yang di depan pintu itu, ya itu adalah ratara yang datang tadi siang di rumah Rakha, ia ingat betul nama anak itu.

"Luh?"Rakha yang terheran-heran melihat ratara yang memakai switer hitam dan sarung, serta sal yang membalut leher nya, dan tidak lupa memakai peci atau kupiah.

"Assalamualaikum?"ratara yang memegang pundak Rakha.

"Walaikumsalam, Luh cari ayah gw kan?, Sini masuk, kebetulan ayah gw ada di dalam"Rakha yang langsung masuk.

"Makasih"

Ratara pun masuk, seluruh keluarga Daniswarah terheran-heran kedatangan ratara,"siapa rakha?"tanya Riana yang bingung akan kedatangan ratara

"Nih ratara namanya, kata nya mau jumpa ayah"Rakha yang lanjut duduk di sofa sebelah istri nya itu

"Ini yang datang tadi siang kha?"bisik Naura yang melihat ratara, rakha yang membalas dengan anggukan kepala nya saja.

"Silahkan duduk, mau ada urusan apa?"tanya Andrian yang tidak menyadari.

"Saya mau menememui bapak kandung saya, apa bener bapak ayah kandung saya?"ucap lirih jelas ratara yang membuat semua terkejut.

"Maksud kamu apa bilang begitu?"Andrian yang langsung berdiri.

"Bapak gak ingat pak?, Sebelum bapak menikah, bapak ada bermain cinta sampai dia hamil, dan itu mama saya Andriana Julina, dan ia sudah meninggal!"ratara dengan berdiri dan menjelaskan semua nya

"JADI BENER YA, YANG DI BILANG RATARA ITU BAHWA DIA ANAK AYAH?!!"dengan lontaran sedikit keras Rakha, ia langsung beranjak dari duduk nya.

"Gak ini semua hoax, kamu jangan percaya Rakha!!"Andrian yang mencoba memastikan bahwa ini semua bohong

"Sanggup bapak bilang begitu, bapak gada sama sekali gak ingat?, Saya kemari cuma mau menuruti keinginan ibu saya sebelum meninggal, saya dulu gak pernah tau kalo bapak saya masih ada, karena ibu saya dulu bilang, bapak saya udah tiada"

*Flashback

Andriana saat itu sedang hamil anak Andrian, mereka melakukan hubungan seks, pada saat itu Andrian yang belum memperistri Andriana.

Andrian pada saat itu, ingin menikah kepada Andriana, tetapi eyang Rena tidak setuju dengan pernikahan itu, eyang Rena setuju Andrian di jodohkan dengan wanita pilihan nya, yaitu Riana.

Dan Andrian sudah tidak bisa ngapa-ngapain, keputusan eyang Rena sudah bulat pada saat itu, Andriana yang minta di tanggung jawab pada saat itu, kehamilan nya sudah 7 bulan,

Andriana yang mendengar kabar bahwa Andrian sudah mau menikah dengan gadis Riana.

"Andriana!"

"Gimana mas?, Mana janji kamu, sekarang anak ini akan aku apain mas, ia lahir tanpa kasih sayang kedua orang tua"

"Ya gimana, aku juga gak bisa nolak keputusan ibu aku!"

"Aku kecewa besar sama kamu!"

"Andriana tunggu!"

Pertemuan mereka yang membuat Andriana sangat sakit, karena bayi yang dalam kandungan nya itu tidak punya ayah yang baik!, Ia sangat kecewa kepada Andrian.

"Mulai sekarang!, Aku akan jaga anak ini sesayang mungkin, dan aku akan didik anak ini sampai menjadi santri dan Gus!"

Bicara Andrian yang dikamar sambil menangis tersedu-sedu, ia sangat menyesal melakukan hubungan seks itu dengan Andrian.

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang