Hallo gayss
Author gak mau banyak cerita, kita lanjut ya.
Vote
COMMENEmot💗
Sekolah dulu Aa Rakha
"
"Lama banget Luh pasutri!"larat Aksa yang tengah bersender di dinding koridor.
"Maaf"dengan pede singkat dan padat Rakha mengatakan dengan santai
"Udah lah masuk, udah bel!"Arvin dengan menepuk bahu temen nya itu.
***
"Anak-anak semua nya, gimana libur semester pertama?, Seru gak?"tanya guru yang tengah mau menjelaskan pelajaran, ia bertanya setelah libur dua Minggu.
"Seruu buk"serentak siswa.
"Apalagi barbeque pas malam tahun baru buk!"dengan antusias Aksa pede bicara yang tak penting.
"Kita juga ada kabar gembira nih, ada siswa baru loh!"ucap yang membuat sontak semua siswa-siswi.
"Buk!, perasaan banyak banget siswa baru di kelas ini!"Alvaro, duduk di sudut pinggir.
"Iya buk!, Kelas kita penampungan apa gimana?"Arvin mengangkat tangan nya.
"Satu siswa aja kelakuan seperti binatang, apalagi nanti nambah!"Adara dengan sambil melirik raya, ia seakan menyindir.
"Iya tuh, si cowok aja pergi entah kemana!"lanjut vinia
"Udah tenang-tenang semua!, Insyaallah ini baik!"buk karin
"Ayo masuk!"Karin
Siswi perempuan yang memakai switer putih di sertai rok yang pendek dan rambut panjang sampai bahu serta kulit mulus dan lumayan cantik.
"Perkenalkan nama kamu"ucap buk karin.
"Hay, kenalin nama gw Glora levronika, pindahan sekolah internasional school"dengan tomboy nya ia memperkenalkan diri, dan ia melirik Naura, seperti ada yang aneh?.
Naura pucat akan lirikan tajam Glora itu, ia nunduk dan tak berani menatap Glora lagi, Rakha yang duduk di belakang Naura itu merasa bingung akan gerak geri istri nya itu.
"Sayang?,kamu kenapa nunduk gitu?"tanya yang menyenggol bahu belakang Naura.
"Nanti aku ceritain kha!"dengan cepat Naura menjawab, ia langsung berubah seperti biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍