Hallo gayss 💐
*
*
*
Huuu greget sama raya😒Gimana nih pada sehat semua kan😀
Gak kerasa ya 3 chapter lagi udah mau
Tamat.
*
Vote dan Commen 🤍💖
EMOT 💗
*
Makasih.
Maaf Typo 🙏
*
***
Malam itu terasa Hening dan senyap. Dimana Naura dan Athar sudah di kasur dan memejam kan mata nya. Dan Rakha. Ia barusan masuk semenjak dari taman tadi.
Mata nya melirik ke Naura yang memegang foto nya dan menaruh di samping nya. Dia merasa bersalah atas yang dia omongin tadi ke Naura. Lebih lagi pas ngebentak.Dia sangat bersalah dan ada rasa nyesal nya di hati.
Dia duduk di samping kasur. Dan mengelus-elus rambut Naura.
"Huff... Maafin gw ya Nau.. udah ngebantak kamu!"ucap Rakha.
"Gapapa kha... Aku juga minta maaf ya" tiba-tiba ada suara Naura. Dan ia menjawab ucapan Rakha barusan. Rakha pun kaget melihat istri nya yang tidur berpura-pura.
"Aku tau kok apa yang ada di diri kamu.. kamu masih kepikiran sama almarhum Abang kamu kan?, Ratara. Ya aku tau kha! Makanya kamu ngebantak aku.. aku tau kamu gak maksud untuk ngebantak aku kan? Foto yang di kirim itu hanya kamu yang di fitnah! Cakra yang ngomong"ucap Naura.
Dia pun langsung memeluk Rakha dan Rakha kembali membalas pelukan Naura yang membuat dia lega. Dan sedikit tenang.
"Yaudah gak usah di pikirin lagi! Ayuk Bobo sini sama Athar?!"ucap Naura mencoba menghibur Rakha.
Dan ia pun menuruti nya. Rakha berbaring di samping Athar. Dan posisi mereka memeluk Athar.
*
*
*
/Keesokan paginya.
"Haa.. raya meninggal?"ucap Naura menerima setelah mengangkat telepon dari Adara.
"iyaa kecelakaan tunggal di jalan tol dan dia menaiki mobil dan sekarang hancur!"
"O- ky"
"Raya meninggal cayang?"tanya Rakha sambil menggendong Athar.
"Iya! Dan mayat nya masih di rumah sakit"ucap panik Naura.
"Kamu kok keliatan nya panik gitu? Kan raya sering nyakitin hati kamu sih yang?!"ucap heran Rakha melihat gerak gerik Naura yang kelihatan peduli.
"Raya itu udah aku maafin dari tadi malam! Dan gitu-gitu juga kasian! Mati nya tragis"Naura.
"Jadi kamu mau kesana?"tanya Rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍