Hallo gays?
*
Masih setia ya, sama cerita Rakha😊
Makasih udah sampai sini baca nya🥺
Minimal baca tuh vote atau commen ya🙏
*
Makasih yang vote dan Commen 🤍
Rakha udah chapter 31💥
Emott🔥
Selamat membaca 🙏
Malam yang sudah larut, tepat nya pukul 2 malam, masalah yang di alami keluarga Daniswarah itu tidak main-main, bagaimana tidak?, Andrian sebelum nya sudah mempunyai anak dengan wanita lain.Mereka memutuskan untuk menyudahi permasalahan ini, Andrian yang memutuskan untuk membawa Riana pulang, dan ratara yang juga ikut pulang dengan Andrian, Rakha yang menyuruh ratara untuk tinggal bersama dengan ayah dan bunda nya itu.
Rumah yang sepi, kini hanya tertinggal sepasang pasutri itu yang tengah duduk di sofa dekat ruang tv, Rakha yang masih. Memikirkan masalah tadi, ia tampak nya lesuh dan sifat nya berubah cuek.
"Khaa?, Tidur gih?"ajak Naura yang tengah duduk di sebelah suami nya itu, ia berbicara sambil memandangi wajah suami
Rakha membalas anggukan yang tak semangat,"udah jangan lesuh, nanti junior kamu di dalam ikut sedih kalo ayah nya sedih"dengan mengambil tangan Rakha dan meletakkan tangan Rakha ke perut nya.
Rakha pun memeluk perut Naura, istri Rakha yang tengah berdiri itu terkejut melihat suami nya memeluk nya.
"Nau, aka sedih sama masalah ini, aka capek"tiba-tiba kamuk Rakha yang seakan muncul, dan ia berubah seperti bayi yang manja.
"Aka jangan sedih, sekarang aka kita ke kamar bobo ya aka emm"dengan perkataan lembut.
Naura tau betul gimana Rakha yang cuek bisa jadi manja dan bertingkah seperti anak bayi, ia sudah paham dengan suami nya, apalagi saat ini Rakha yang masih banyak fikiran itu, komuk nya pun kumat.
Naura pun membawa suami nya menuju kamar, rakha yang sudah tidak semangat dan lesu, Naura berusaha merangkul suami nya itu untuk menaiki tangga dan menuju ke kamar untuk tidur, supaya ia maksud suami nya bisa tenang ketika tidur.
Tiba di kamar, Naura yang menidurkan bayi gede nya itu, dan menyelimuti nya serta mengelus rambut nya, Rakha sangat suka dengan hal itu, Rakha pun memejamkan mata nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakha (End)
Teen FictionSeorang anak CEO besar! Ia di jodohkan dengan anak perusahaan terbesar di jakarta pusat!. ELISA NAURA EBALEND RADEN RAKHA DANISWARAH Start: 19 Juni 2023. Finis: 11 November 2023. Murni cerita🥀 KALAU GAK SUKA, GAK USAH BACA! SELAMAT MEMBACA ☺️👍