chapter 50 (TAMAT)

5.6K 225 15
                                    

Hallo gayss ☺️

Gak kerasa ya udah mau tamat. Pertemuan kita hanya sampai sini.

Makasih buat yang vote komen dan sering kasih saran dan masukan nya🙏

Author akan libur sebulan dan akan buat cerita di bulan 12 awal nanti. Judul nya rahasia ya.

Temen-temen tetep semangat ya❤️

Author makasih banget sama kalian. Yang udah semangatin dan vote.

SEHAT SEHAT KALIAN❤️

Pokok nya lov lov💖

Rakha dan Naura meninggal?😯

Lanjuttt.....

***

Gimana yang suka sama athar?
Visual:

Gimana yang suka sama athar?Visual:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaya nya gak mau kalah.

*

*

*

Mereka pun malam itu langsung ke Jogja. Setelah sampai sana yang malam sudah menjelang pagi. Mereka langsung mencari rumah sakit yang di tempati Rakha Naura itu.

Setelah beberapa saat mencari. Akhirnya mereka pun mendapati rumah sakit tersebut dan mencari ruang UGD.

"Maaf pak. Bapak dan ibuk tidak di perbolehkan masuk. Silahkan tunggu di luar"ucap perawat itu.

"G..gimana kondisi pasien Rakha Naura? Yang kecelakaan malam tadi?"tanya Altan.

"Pasien itu dalam keadaan kritis dan masih di ruang ICU untuk pengobatan lanjut"perawat itu.

Riana dan Delisa sudah banjir air mata. Fatir dan Andrian hanya bisa pasrah dan banyak berdoa dengan kondisi mereka yang makin parah.

"Sus.. ada anak kecil gak dalam satu mobil itu?"tanya Altan yang aneh dengan keberadaan althar

"Tidak ada pak. Dalam mobil itu hanya terdapat dua orang saja."ucap suster itu.

"Pah althar hilang...."Altan

"Kita lapor polisi aja apa gimana?"Fatir.

Rakha (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang