HAPPY READING 🐰
Pagi ini, setelah mengantar kekasihnya ke kantor, arlo dan anak nya langsung menuju ke rumah orang tua nya untuk membahas sesuatu.
Sebelum sampai, arlo mengajak citra mampir ke toko kue untuk membelikan orang yang berada di rumahnya nanti.
"Tata mau kue yang mana"? Tanya arlo.
"Yang itu boleh om"? Tanya citra yang menunjuk kue brownies.
"Boleh sayang", jawab arlo.
Setelah membeli beberapa kue, kini arlo langsung kembali ke mobilnya untuk menuju ke ruang orang tuanya.
"Tata", panggil arlo.
"Iya om".
"Mm, jangan panggil om lagi ya".
"Hm? Telus tata panggil apa"? Tanya citra sambil menggaruk pipi gembul nya.
"Daddy, coba tata panggil Daddy".
"Da__dy"?
Arlo mengangguk senang dan mencubit pipi citra yang sangat gembul.
"Nanti panggil Tante Trisha mommy ya", suruh arlo lagi.
"Otey Daddy".
Aaa, berapa senang nya arlo di panggil seperti itu oleh putri angkat nya ini. Arlo mengemudikan mobilnya dengan kecepatan rata rata dengan perasaan bahagia nya.
25 menit kemudian, mereka berdua sudah sampai di rumah papa Pras dan mama Aya, arlo turun terlebih dahulu dari mobil lalu membuka kan pintu mobil untuk citra dan membawa kantong yang berisi kue.
"Bial tata yang bawa Daddy", ucap citra.
Arlo memberikan satu kantong brownis yang tak berat kepada anak nya kemudian mereka berdua masuk ke dalam rumah, di dalam rumah terlihat Pras sedang menonton acara berita di ruang keluarga. Ia dan anak nya berjalan menghampiri Pras dengan citra yang mengalami punggung tangan Pras.
"Assalamualaikum opa", ucap citra.
"Waalaikumsalam", sahut Pras.
"Opa gak tuh", balas arlo.
Pras memandang wajah anak nya dengan tak santai, ia melirik dari atas hingga ke bawah dengan wajah julidnya.
"Nama kamu siapa"? Tanya Pras yang memang tak mengetahui nama anak angkat arlo itu.
"Tata".
"Oke tata, kamu ke belakang sana dulu ya, Oma lagi panen jambu air", ucap Pras.
Citra mendongak melihat wajah ayah nya untuk meminta izin apakah boleh dirinya kesana? Arlo menganggukkan kepala dan mengacak rambut sang anak yang sudah terikat dengan rapi. Mendapat izin dari ayah nya, citra pun langsung ke halaman belakang untuk menemui Oma nya.
"Assalamualaikum Oma", sapa citra dari belakang Aya.
Aya yang tengah mendongak melihat buah jambu airnya pun langsung menolehkan kepalanya ke belakang dan menemukan jika anak yang di adopsi arlo ada di belakangnya.
"Hai, waalaikumsalam cantik", sahut Aya.
Citra berjalan ke arah Aya lalu mengamit tangan Aya untuk ia Salami dan ia cium.
Semua itu adalah ajaran Trisha, Trisha mengatakan jika bertemu dengan orang yang lebih tua seperti dirinya dan arlo, citra harus mengucap salam dan mencium punggung tangan orang tersebut.
"Anak siapa sih ini? Cantik banget", tanya Aya sambil mengelus pipi gembul citra.
"Anak Daddy alo dan mommy tisa", jawab citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF ARLO [END✓]
ChickLitArlo selalu menyatakan perasaannya kepada Trisha ketika mereka sedang berdua, Namun Trisha tak pernah membalas ungkapan arlo kepada dirinya. Hingga suatu hari datang seorang wanita yang sangat mencintai arlo, ia datang lagi ke kehidupan arlo setelah...