HAPPY READING 🐰
Pagi ini arlo sudah harus kembali bekerja tanpa sang istri yang biasa menemaninya di kantor sebagai sekretarisnya, sebelum menikah dan menyuruh istrinya berhenti dari pekerjaannya, arlo sudah membicarakan hal ini kepada ayah nya dan meminta sang ayah untuk mencarikannya pengganti Trisha jika istrinya itu bersedia untuk berhenti bekerja dan untungnya istri nya memang bersedia. Jadi sekarang dirinya tak repot lagi untuk mencari pengganti istrinya karna dirinya sudah ada pengganti
Arlo dan Trisha kini tengah berada di meja makan untuk sarapan tanpa di temani anak perempuan mereka yang masih tidur dengan nyenyak.
"Jangan lupa buat cari sekolah tata ya sayang", peringat arlo.
"Iya dad, gak lupa kok".
"Yaudah, Daddy berangkat kerja dulu ya. Nanti kalo udah ketemu sekolah yang cocok langsung telfon Daddy", ucap arlo.
Trisha mengangguk dan mencium punggung tangan suaminya dan arlo mencium keningnya.
"Hati hati dad".
"Iya sayang", balas arlo yang langsung pergi.
Setelah suami nya pergi, Trisha kembali ke meja makan untuk membersihkan dan mencuci piring kotor bekas mereka.
"Mommy", panggil citra sambil berjalan ke arah nya.
"Gembul mommy sudah bangun, cuci muka dulu gih. Habis itu ke sini lagi ya buat sarapan", ucap Trisha.
Citra mengangguk kan kepalanya dan berjalan ke arah kamar mandi yang berada di dapur, Trisha dengan cepat menyiapkan sarapan anak nya yang sangat menyukai roti bakar dan satu gelas susu hangat.
Setelah selesai mencuci wajahnya, citra langsung kembali ke meja makan dan duduk di kursi untuk sarapan. Trisha membawa roti bakar yang masih panas dan segelas susu hangat lalu menyodorkan nya di hadapan anak perempuannya.
"Makasih mommy", ucap citra.
"Sama sama sayang, makannya pelan pelan. Rotinya masih panas", balas Trisha.
"Ote mom".
Citra meniupi rotinya sampai terasa dingin lalu menyuapi nya ke dalam mulutnya yang kecil, setelah rotinya habis citra langsung meminum susu hangat nya hingga tandas. Jika makanan atau minuman nya masih tersisa Trisha akan berpura pura menangis karna menganggap citra tak menyukai masakannya.
"Mommy, tata sudah selesai. Boleh tata main boneka Balbie"?
Trisha yang tengah mencuci piring pun langsung mengelap tangannya dan menghampiri anak perempuannya di meja makan.
"Tunggu disini sebentar, mommy cuci piring habis itu kita mandi. Katanya mau sekolah", ucap Trisha.
Citra menganggukkan kepalanya dengan ribut lalu tersenyum kepada ibunya, Trisha mengecup pipi sang anak kemudian mengambil piring dan gelas bekas anak nya makan.
Setelah beberapa menit, Trisha kembali menghampiri anaknya dan berjalan ke kamar sang anak dan memandikan anaknya.
"Sekolah di tempat uncle cio mom"? Tanya citra yang tengah di sabuni ibunya.
"Gak tau sayang, kita cari dulu ya", jawab Trisha.
Citra hanya diam dan menikmati tubuhnya yang tengah di sabuni oleh sang ibu, setelah di rasa tubuh anak nya penuh dengan sabun, trisha langsung mengguyur sang anak dengan shower. Citra tertawa ketika tubuhnya terkena air dan menciptakan nya ke wajah sang ibu yang ikut tertawa sembari bermain air dengan anaknya.
Setelah bersih, Trisha mengeringkan tubuh basah anak nya menggunakan handuk kemudian keluar dari kamar mandi untuk memakai kan anak nya pakaian.
"Tata pakai cana ini mommy"? Tanya citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF ARLO [END✓]
ChickLitArlo selalu menyatakan perasaannya kepada Trisha ketika mereka sedang berdua, Namun Trisha tak pernah membalas ungkapan arlo kepada dirinya. Hingga suatu hari datang seorang wanita yang sangat mencintai arlo, ia datang lagi ke kehidupan arlo setelah...