52 (21+)

70.9K 664 47
                                    

HAPPY READING 🐰

21:30

Arlo yang sedang memainkan ponsel nya di atas ranjang di kejutkan oleh istrinya yang keluar dari dalam kamar mandi dengan memakai lingerie bewarna merah yang dirinya belikan tadi.

"Oh, babe. Your fucking sexy"

Trisha yang masih berdiri disisi ranjang hanya memandang suaminya dengan menggigit bibir bawahnya dan meraba raba tubuh nya sendiri.

"Come to, Daddy. Baby"

Trisha naik ke atas ranjang dan langsung di peluk oleh suaminya dengan sangat erat.

"Sexy banget, sayang. Kontol Daddy udah berdenyut liat nenen kamu" bisik arlo sambil menjilat daun telinga istrinya

"Ahhh" desah Trisha

"Kenapa desah desah, hm?"

"Pengen hadiah ulang tahun nya sekarang, dad" jawab Trisha dengan merengek manja

"Pengen apa emangnya?"

"Di entotin" lirih Trisha

Plak

Plak

Plak

Arlo menampar bokong istrinya dengan gemas.

"Nakal kamu, ya. Berdiri" ucap arlo

Trisha langsung berdiri dan arlo duduk menyandar di tempat tidur, arlo menyuruh istrinya untuk berdiri di hadapannya dan ia pun langsung memeluk istri nya hingga memek sang istri berada tepat di wajahnya.

Arlo menghirup dalam dalam aroma memek istrinya yang masih berbalut celana dalam dan meremas dengan kuat bokong sang istri.

Arlo mulai melepaskan CD yang di pakai istrinya dan membuang nya ke lantai, setelah sang istri tak menggunakan CD, Arlo langsung melahap memek istri nya dengan brutal.

Di jilat, di hisap dan di colok nya memek itu dengan lidah nya lalu ibu jarinya menekan nekan itil sang istri yang membuat istrinya kelojotan.

Trisha yang tak kuat langsung menggesekkan memek nya di mulut suaminya sambil berpegangan dengan tembok, arlo sampai kewalahan mendapati istrinya seperti itu.

"Aahhh aahh aahh, enak daddyhh, hisap terus memek babyhh"

SLURP.. SLURP.. SLURP

Trisha menarik rambut suaminya dan menekan kepala sang suami agar tak melepaskan jilatan serta hisapannya di memeknya.

"Ngaahh, mau keluarhh, dad. Oughhh aahhh ahh aahh"

Arlo semakin menyedot memek istrinya, dan..

CROT

CROT

CROT

Trisha mengelinjang ketika dirinya pelepasan hanya karna mulut dan lidah suaminya, arlo langsung melahap habis dan membersihkan cairan istrinya sampai bersih.

Setelah merasa dirinya puas, Trisha kini duduk di paha suaminya dan mencium bibir sang suami dengan lembut. Ia tarik bibir suaminya dan ia sedot bibir itu sampai dirinya merasa puas, kini lidah mereka saling berperang dan tangan arlo meremas kedua payudara istrinya yang semakin bulat dan besar.

Sraaak..

"Aaaa, Daddy. Kok di robek? Kan tadi aku udah bilang jangan di robek" ucap Trisha

"Ssssttt, nanti Daddy beliin sepabrik pabriknya, sayang"

Setelah mengetakan itu, arlo kembali meremas dengan kuat payudara istrinya yang sudah telanjang bulat.

POSESIF ARLO [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang