HAPPY READING 🐰
Hari ini arlo beserta istri dan anaknya akan pindah ke rumah yang di hadiahkan oleh papa Pras, setelah semua barang barang mereka yang berada di apartement sudah di angkut ke rumah baru, kini giliran Trisha membereskan pakaian nya dan pakaian suaminya ke dalam lemari. Sedangkan pakaian anak nya akan ia bereskan setelah pakaian nya selesai.
Citra sedari tadi sudah berada di halaman belakang dan menaiki ayunan yang terdapat di bawah pohon mangga dengan mendekap Boneka Barbie kesayangan nya, sedangkan arlo sedang merokok di pinggiran kolam renang agar asap nya tak terhirup oleh anak perempuan nya yang sedang bermain ayunan.
Setelah membereskan semua pakaian nya dan pakaian suami serta anak nya, Trisha turun ke lantai satu dan mencari keberadaan kedua manusia kesayangannya yang ternyata berada di halaman belakang.
Trisha berjalan menghampiri suaminya yang tengah memainkan ponselnya sambil merokok, melihat kedatangan istrinya, arlo langsung mematikan api rokoknya dan membuang puntung rokok ke sembarang arah dan mengibas kan asapnya.
"Capek gak dad"? Tanya Trisha ketika sudah berada di samping suaminya.
Arlo menyimpan ponselnya di kantong celana dan menggeleng kan kepalanya.
"Kulkas kosong, gak ada bahan untuk masak. Belanja yuk".
"Ayo", ucap arlo sembari berdiri dan membersihkan celana nya yang tak kotor.
Trisha ikut berdiri dan menghampiri anak nya yang tengah asik bermain dengan boneka Barbie nya lalu mengajak sang anak untuk ikut berbelanja bahan memasak dan peralatan mandi, mereka bertiga berjalan ke luar rumah untuk menuju mobil yang berada di depan rumah mereka.
Setelah berada di dalam mobil, citra langsung meminta ayah nya untuk menyetel lagu anak anak favorit nya dan ia langsung menyanyikan lagu itu ketika sang ayah sudah memutarnya.
Karna gemas dengan tingkah anaknya, Trisha langsung mencubit kedua pipi gembul citra dan menghujani nya dengan kecupan kecupan ringan. Citra yang mendapat perlakuan itu dari ibunya hanya tertawa dan sesekali membalas mengecup pipi sang ibu.
20 menit di dalam perjalanan yang di iringi canda dan tawa, kini mereka bertiga sudah sampai di supermarket dan langsung turun dari mobil dengan arlo menggendong anak nya dan menggenggam tangan istrinya.
Trisha mengambil troli dan menyuruh suami nya untuk mendudukkan anak mereka di dalam troli yang memang khusus ada tempat duduk untuk anak anak di depannya, setelah mendudukkan anak nya di dalam troli, arlo mendorong troli tersebut ke arah dimana tempat sayur serta daging segar berada.
Trisha mengambil daging sapi dan ayam dalam kemasan lalu mengambil beberapa sosis dan nuget untuk anak nya, setelah bagian daging sudah selesai, kini Trisha berjalan ke arah sayur mayur dan buah buahan.
"Tata mau sayul woltel mommy", ucap citra.
"Iya sayang", jawab Trisha sambil mengambil beberapa wortel dan sayuran lainnya.
"Mau buah apa dad"? Tanya Trisha.
Arlo mendekatkan tubuhnya ke tubuh sang istri lalu..
"Buah dada mommy aja", bisik arlo.
Mendengar ucapan mesum suaminya sontak membuat Trisha langsung menampar lengan suaminya dengan keras.
Plak..
Bukan nya mengaduh kesakitan, arlo malah tertawa dan membuat anak nya memandang sang ibu dengan tatapan sengit, Trisha yang di pandang oleh anak nya seperti itu langsung meminta maaf karna sudah memukul ayah kesayangan nya.
"Ndak boleh pukul pukul Daddy mommy", ucap citra.
"Iya tuan putri, mommy minta maaf ya", balas Trisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF ARLO [END✓]
ChickLitArlo selalu menyatakan perasaannya kepada Trisha ketika mereka sedang berdua, Namun Trisha tak pernah membalas ungkapan arlo kepada dirinya. Hingga suatu hari datang seorang wanita yang sangat mencintai arlo, ia datang lagi ke kehidupan arlo setelah...