HAPPY READING 🐰
Arlo yang merasakan istrinya diam dan tak mengoceh lagi, ia pun semakin menggesekkan burung nya di bokong sang istri yang semakin montok dan sekal.
Kedua tangan arlo bergerak masuk ke dalam baju istrinya dan mengelus perut rata sang istri sambil mendesah keenakan di telinga istrinya, arlo meremas payudara istrinya dari luar bra dan menciumi leher putih istrinya yang sudah lama tak ia jamah.
Trisha semakin memejamkan kedua mata nya dengan erat sambil memegang kulkas yang sudah tertutup dengan rapat, arlo membalikan tubuh istrinya dan langsung meremas memek sang istri dengan gemas lalu menjilat bibir istrinya dengan sensual.
"Udah siap memek nya Daddy entot?" Bisik arlo di telinga istrinya sambil mengulum daun telinga sang istri.
"Mmmhhh."
"Jawab sayang.", Ucap arlo yang semakin meremas memek istrinya.
"Aahh, iya Daddy."
"Iya apa baby?"
"Udah siap di entot Daddy."
Arlo tersenyum mesum dan langsung melorotkan celana serta celana dalam istrinya, setelah celana itu terlepas, arlo langsung melahap memek istrinya dengan rakus seperti orang sedang kepakaran. Trisha hanya pasrah dan menikmati memek nya di lahap oleh sang suami dengan tubuh yang tersandar di kulkas.
SLURP.. SLURP.. SLURP
Arlo menjilat dan menghisap memek istrinya dan memainkan itil sang istri hingga membuat istri nya menarik dan menekan kepala nya agar semakin dalam karna rasa nikmat yang ia dapati.
Trisha menjerit ketika suaminya dengan lihai menarik itilnya dengan mulutnya dan menusuk nusuk lubang nya menggunakan ujung lidah nya.
"Sshhh, Aahhh i wanna cum daddyhh, Mmmhhh daddyhhh aahh aahh aahhh keluar sayanghhh, keluarhh aaaaaakkhhhhhh."
CROT
CROT
CROT
Arlo yang sudah siap sedia pun langsung melahap cairan istrinya dengan rakus dan brutal hingga cairan itu bersih, setelah bersih Arki berdiri dan mengecup kening istrinya dengan sayang.
"Ngewe di halaman belakang enak kali ya," ucap arlo.
"Gak usah gil___
"Aaaaa, Daddy turunin," teriak Trisha ketika tubuh nya melayang.
Arlo menggendong tubuh istri nya ala bridal style dan membawa nya ke halaman belakang lalu meletakkan nya di gazebo yang beralaskan karpet berbulu tebal, Trisha menarik narik baju nya kebawah karna ia sudah tak mengenakan celana. Arlo yang melihat itu langsung menepikan tangan istrinya dan menggantikan dengan tangannya kemudian kembali merangsang sang istri agar kembali horny.
Trisha kembali memejamkan kedua matanya menikmati elusan dari jari suaminya, perlahan ia pun terbawa suasana dan mulai bernafsu. Arlo memasukkan dua jarinya dan langsung mengocok memek istrinya yang mulai basah dan berkedut.
CLOK.. CLOK.. CLOK
"Ahh aahh aahhh" desah Trisha ketika suaminya dengan cepat mengocok memek nya.
Arlo menaikan kaos yang di gunakan istrinya dan mengeluarkan payudara sang istri dari dalam bra nya dan meremas serta memainkan puting coklat istrinya.
"Ssshh, enak banget dadhh, Mmhh"
"Enak lah, memek nya di kocok, puting nya di pelintir" balas arlo sembari mencubit puting istrinya.
"Aaah dadhhh, Oughhh mau keluar lagi, aahh aahh aahh."
"Keluarin baby, keluarin yang banyak"
"Aah aahh aahh keluar daddhh, keluarhh aaaaaaakhhhhhh"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF ARLO [END✓]
ChickLitArlo selalu menyatakan perasaannya kepada Trisha ketika mereka sedang berdua, Namun Trisha tak pernah membalas ungkapan arlo kepada dirinya. Hingga suatu hari datang seorang wanita yang sangat mencintai arlo, ia datang lagi ke kehidupan arlo setelah...