53

21.2K 580 79
                                    

HAPPY READING 🐰

Setelah permainan panas mereka hingga subuh, Trisha sampai bangun kesiangan dan membuat kedua anak nya tidak masuk sekolah.

Pukul sebelas siang Trisha baru bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya yang terasa remuk redam akibat ulah suaminya yang sangat brutal di atas ranjang.

Setelah selesai mandi, Trisha berpakaian dan langsung keluar dari kamar nya untuk melihat kedua anak anaknya yang tengah menonton tv.

Trisha menghampiri anak anak nya dan duduk di samping Gerald yang fokus menonton kartunnya.

"Mbak, adek. Maaf ya. Mommy bangun kesiangan. Kalian udah makan?"

"Udah kok, mom"

"Makan apa?"

"Tadi kita kelaparan mommy, kita juga udah ketuk ketuk pintu kamar mommy, tapi mommy sama Daddy gak buka pintu, jadi adek ajak ke rumah lais buat numpang makan" Jawab citra

Trisha tersenyum tak enak kepada putri nya yang kini sudah menonton tv, dirinya segera ke dapur untuk memasak agar anak anak nya tak meminta makan pada tetangga mereka lagi.

"Gara gara arlo nih" omel Trisha yang mengeluarkan bahan bahan yang akan dirinya masak hari ini

"Mommy mau masak apa?" Tanya citra yang menghampiri ibu nya

"Gak tau sayang, mbak mau makan apa?"

"Mbak mau cumi goreng tepung boleh, mommy?"

"Boleh dong, sayur nya?"

"Tumis kangkung, mommy. Yang pedes ya mom"

"Jangan pedes dong, nanti Daddy sama adek gak bisa, sayang"

"Yaudah deh gak usah pedes, mbak bisa bantu apa, mommy?"

"Bangunin Daddy aja, mbak" citra mengangguk kan kepalanya dan langsung berlari ke kamar kedua orang tua nya

Sampai di depan kamar orang tuanya, citra tak lagi mengetuk pintu kamar tersebut, ia langsung masuk ke dalam kamar dan merangkak naik ke atas ranjang.

"Daddy, bangun dad. Sudah siang" panggil citra dengan lembut

"Di panggil kayak gitu mana bangun, dia" ucap Gerald yang sudah bersandar di pintu kamar dengan tangan terlipat di dada

Gerald berjalan menghampiri ayah nya dan naik ke atas ranjang lalu menindih tubuh sang ayah dan mencubit kedua pipi ayah nya dengan gemas.

"Daddy, bangun!" Teriak Gerald

Arlo langsung terduduk dan membuat Gerald terjungkal di atas kasur.

"Kamu apa apaan sih, dek" ucap arlo dengan kesal

"Bangun, udah siang. Gara gara Daddy sama mommy bangunnya telat, mbak sama adek sampe gak sekolah tau gak? Mbak sama adek numpang makan di rumah lais karna kelaparan"

"Yaudah, sana keluar. Daddy masih ngantuk"

Gerald menghela nafas lelahnya dan beranjak dari tempat tidur.

"Mommy lagi sama papa Lala tuh di dapur, lagi kiss kiss" ucap Gerald yang langsung pergi dari kamar ayah nya dan di susul oleh kakaknya

Mendengar itu, arlo langsung berlari keluar kamarnya dan menuju ke arah dapur.

"Yaaang" teriak arlo

Trisha yang tengah memasak pun langsung terkejut dan menoleh kan kepalanya ke belakang.

"Apa sih?" Teriak Trisha dengan kesal

Arlo mengedarkan pandangannya dan tak melihat ada siapa siapa di sana kecuali istrinya yang tengah memasak.

POSESIF ARLO [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang