HAPPY READING 🐰
Pagi ini, arlo akan joging di komplek nya dengan sang anak. Citra sudah menggunakan setelan olahraga dan sepatu yang menambah keimutan pada anak perempuan itu, sedangkan sang ayah memakai celana bola dan kaos oblong yang memperlihatkan otot lengannya yang penuh dengan tatto."Tata pelgi dulu ya mommy." Ucap citra yang berpamitan kepada ibu nya.
"Iya sayang, kalau capek jalan aja ya. Gak usah lari."
"Ote mommy, papay mom."
Trisha melambaikan tangan nya ketika anak dan suaminya sudah pergi berjoging di pekarangan komplek elit mereka, trisha kembali masuk ke dalam rumahnya dan berjalan ke dapur untuk memasakan sarapan untuk dua orang kesayangan nya.
Sedangkan suami dan anak nya kini tengah berlari dengan arlo yang meninggalkan anak nya di belakang sendirian.
Tiba tiba..
Brugh..
Dan.. "hwaaa, Daddy. Sakit Daddy." Tangis citra pecah dan memekakkan telinga orang orang di sekitar komplek yang tengah melakukan peregangan sebelum berjoging.
Arlo berbalik dan berlari menghampiri anak nya yang terjatuh dan terdapat luka di lutut nya dengan celana yang sudah robek, arlo menggendong anak nya dan membawanya duduk di pinggiran jalan.
"Hiks.. Hikss.. sakit Daddy, pelih."
"Kok sampai jatuh sih nak." Ucap arlo yang meniup lutut anaknya.
"Daddy tinggalin tata sendilian di belakang, tata mau kejal Daddy."
Arlo menyengir tak sedap ke arah anak nya yang sudah bersimbah air mata, ia menyeka air mata yang berani berani nya turun di pipi gembul sang anak.
"Ini mas, kasi adek nya minum dulu." Ucap seorang wanita yang menyodorkan sebotol air mineral pada arlo.
Arlo mendongak kan kepala nya ke atas dan melihat seorang wanita yang mengulurkan sebotol air mineral kepadanya untuk citra, Arlo menatap tak berkedip pada sosok wanita cantik yang memberinya air itu.
Plak..
Citra menampar lengan ayah nya yang menjadi patung ketika melihat wanita selain ibu nya, Arlo tersadar dan segera menerima air mineral itu lalu mengucapkan terima kasih.
Wanita itu tersenyum dan mengangguk lalu duduk di samping citra yang baru selesai menangis akibat terjatuh tadi, Arlo membuka tutup botol air mineral itu dan memberikannya kepada anak perempuannya yang sedang menatapnya dengan sengit.
Citra mengambil botol itu dan meminum nya sendiri tanpa ingin bantuan dari sang ayah, arlo menggaruk kan leher nya dan tersenyum melihat wanita yang duduk di sebelah anaknya.
"Masih sakit?" Tanya wanita itu pada citra.
Citra hanya menganggukkan kepalanya dan kembali meminum air mineral yang masih berada di genggamannya.
"Kalian baru pindah ya mas? Baru kelihatan soalnya."
"Iya, baru pindah kemarin." Jawab arlo.
Wanita itu mengangguk kan kepalanya dan tiba tiba menyodorkan tangannya, arlo yang mengira jika wanita itu meminta kembali air nya Oun langsung merebut nya dari tangan sang anak yang untung nya sudah selesai minum.
Arlo menutup botol itu dan mengembalikan kepada wanita itu, sang wanita mengerutkan kening nya ketika arlo mengembalikan botolnya.
"Kenapa?" Tanya arlo ketika wanita itu hanya diam sambil melihat botol yang di tangan arlo.
"Kenapa mas balikin lagi air nya?"
"Loh, kan tadi kamu yang minta. Kamu nyodorin tangan kamu." Jawab arlo.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF ARLO [END✓]
ChickLitArlo selalu menyatakan perasaannya kepada Trisha ketika mereka sedang berdua, Namun Trisha tak pernah membalas ungkapan arlo kepada dirinya. Hingga suatu hari datang seorang wanita yang sangat mencintai arlo, ia datang lagi ke kehidupan arlo setelah...