"Ternyata berguna juga punya Water Canon. Gue mandi dimanapun dan kapanpun." Embun tersenyum senang dan menjatuhkan dirinya di tempat tidur.
"Apakah Player ingin membuka misteri box?"
"Gue punya itu ya? Apa isinya?"
Misteri Box
Selamat anda mendapatkan skill teleportasi!
"Apa ini? Maksudnya gue bisa pergi kemana-mana gitu? Iya?"
"Penggunaan tidak lebih dari jarak 10 km!"
"Deket amat! Tapi mau coba nanti! Sekarang profil gue!"
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 70%
Kesehatan: 70%
Kekuatan: 70%
Kecepatan: 75%
Tenaga: 98%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi
Point: 10.120
Rangker: F
Embun menganggukkan kepalanya paham, jadi dia sudah memiliki banyak skill rupanya. Pointnya juga banyak setelah melawan monster di hutan. Besok dia hanya perlu menjualnya di Asosiasi Rangker atau Asosiasi Perdagangan. Tapi sebelum itu dia ingin mencoba satu skill barunya.
Tapi dimana dia ingin pergi dengan jarak hanya 10 km?
"Coba deh! Masa gue hanya perlu omong gue mau ke tempatnya Keegan! Pasti nggak mungkin teleport kan?"
"Embun?"
Embun memegangi handuk dikepalanya, dia benar-benar teleportasi? Benarkah? Tapi didepannya sekarang adalah Keegan. Masalah lainnya mereka tidak berdua saja, ada beberapa orang di ruangan yang sama, dan posisi Embun sangat aneh. Dia berada di pangkuan Keegan.
"Sekarang apa yang kau lakukan?" Tanya Keegan.
"Ya itu! Gue pergi dulu! Teleportasi ke kamar!"
Embun terjatuh di atas tempat tidurnya lagi. Dia menjambak handuk dikepalanya. Gila! Untungnya dia sudah memakai bajunya tadi. Bagaimana dia bisa melakukannya?
"Arghttt... Gue malu!"
🎐🎐🎐
"Mati gue kalau ketemu Keegan. Ya udah deh, mau gimana lagi. Gue nggak sengaja teleportasi, kalau dia marah bakalan pergi! Tapi mereka lagi ngapain ya semalam? Keegan juga nggak kelihatan orang biasa apalagi orang itu! Sialan, udah gue bantu malah sombong aja dia! Belagu! Cari Asosiasi Rangker aja deh! Coba disana jual beberapa aja! Terus gua jika ke Asosiasi Perdagangan. Siapa tahu beda harganya. Sistem Asosiasi Rangker dimana ya?" Tanya Embun telah berjalan entah dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? ( END )
FantasyAku berada di dalam novel menjadi seorang antagonis. Bukankah aku sudah menyelesaikan seluruh alur dalam cerita ini? Tapi kenapa aku tidak kembali juga? Aku ingin kembali. 3... 2... 1... Sistem game di mulai! "Apa ini?"