"Gue mirip sama penyihir kalau gini. Kurang tongkat aja sama sapu terbang."
"Jika kau seorang penyihir, kau harusnya bisa terbang Embun."
"Hmm... Terbang! Milo, apakah semua penyihir seperti Penyihir Lemuel? Bagaimana dengan Penyihir Rangker?" Tanya Embun.
"Tidak semuanya, orang-orang yang bekerja di kerajaan adalah orang-orang dari menara penyihir. Sedangkan Rangker, mereka adalah orang biasa yang kekuatannya seperti seorang penyihir. Tidak semua orang bisa menjadi Rangker Penyihir. Hanya ada beberapa orang saja, lebih banyak Rangker Petarung!"
Embun jadi berpikir bahwa dia sebenarnya bisa menjadi Rangker Penyihir. Tapi dia ingat kata-kata Keegan yang akan membunuh penyihir. Memangnya apa alasannya? Lemuel saja bisa menjadi penyihir begitu juga orang-orang di menara penyihir. Embun mengangkat bahunya dan berjalan dengan riang menemukan monster. Dia akan mendapatkan banyak point hari ini.
"Dimana kalian! Keluarlah semuanya aku akan membunuh kalian!" Teriak Embun keras.
"Diamlah!"
"Hey! Aku adalah Embun! Kemarilah monster dan hadapi aku!"
"Embun!"
"Ngroammm..."
Embun tersenyum dan berlari menuju sumber suara.
"Perempuan itu! Embun!" Teriak Milo mengikuti Embun dari belakang.
Sedangkan di belakang mereka para prajurit lebih waspada dengan suara-suara yang berdatangan. Oricon menatap tajam hutan yang begitu terlihat mengerikan ini. Jika mereka lengah sedikit saja nyawa mereka akan jadi taruhannya.
Brukkk...
"Wowww... Gue bisa!" Teriak Embun.
Embun menatap satu Lutlut yang tubuhnya penuh dengan es tajam yang keluar dari tubuhnya. Ternyata Boom ice lebih efisien daripada gabungan antara Fire Attack dan Air Cross. Kalau begitu Embun akan leluasa untuk membunuh semua monster.
"Hai! Oricon, tolong kalian jangan dekat-dekat. Aku ingin membawa tubuh Lutlut ini ke Asosiasi Rangker! Black Hole!" Embun mengarahkan tangannya ke tubuh Lutlut. Asap hitam mengepul dan menghilang bersamaan dengan tubuh Lutlut.
"Embun!!!! Kau ingin membunuhku disini? Cepat, ada tiga lainnya! Aku tidak bisa menahan mereka terlalu lama!" Teriak Milo.
"Iya! Kalian duduk saja ya, kalian bisa terluka nanti! Aku datang Milo!" Embun berlari cepat.
"Apa yang mereka lakukan?" Oricon menyibak rambut biru tuanya dan menatap Embun yang pergi.
🎐🎐🎐
"Boom ice!!"
"Boom ice!!"
"Boom ice!"
"Fire Attack Cross!"
Duarrrr....
Booommm...
Milo menghela nafas melihat bagaimana Embun bergerak kesana-kemari membunuh para monster yang berdatangan. Embun memang sudah gila membunuh semua monster sendirian. Dia hanya bisa membantu Embun untuk menangkap para monster dan menjerat mereka.
Dia terlalu malas untuk membunuh mereka.
"Hahaha... Gue kayaknya bakalan jadi the best Rangker! Fire Attack Cross!" Teriak Embun kencang.
Para Lutlut terbelah menjadi dua dan meledak begitu besar. Embun tersenyum senang dan berbalik melihat Oricon yang sedang menatapnya bersama para prajurit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? ( END )
FantasyAku berada di dalam novel menjadi seorang antagonis. Bukankah aku sudah menyelesaikan seluruh alur dalam cerita ini? Tapi kenapa aku tidak kembali juga? Aku ingin kembali. 3... 2... 1... Sistem game di mulai! "Apa ini?"