Bab 3 : Dunia Game

4.3K 311 12
                                    

"Apa ini?"

Muncul hologram di depan wajah Embun, dia tahu ini dunia cerita tapi kenapa muncul benda yang aneh ini. Dia mau pulang bukannya bermain-main dengan apa didepannya ini.

"Gue mau pulang! Ini juga apa lagi? Aduhhh... Mata gue kayaknya lagi nggak bagus! Gue beli kacamata aja nanti!"

"Saya sistem permainan, selamat datang wahai Player. Kamu berhasil menyelesaikan cerita 'Will you marry me?' atas pencapaian kamu sekarang kamu bisa menggunakan  sistem permainan ini."

Suara muncul dari hologram entah darimana asalnya. Maksudnya apa?

"Hah? Apa? Sistem permainan? Gue nggak mau main gue mau pulang!"

"Jika anda berhasil menyelesaikan permainan game ini, anda bisa kembali ke dunia anda."

"Permainan apa lagi? Terus kalau gue gagal? Gue nggak bisa balik gitu?"

"Jika anda gagal permainan akan berakhir dan anda bisa kembali pulang."

"Sama-sama pulang? Akhirnya! Gue harus apa?" Tanya Embun penuh semangat.

Akhirnya dia memiliki titik temu bagaimana caranya pulang ke dunia asalnya. Dia tidak peduli harus bermain game apa tapi yang jelas dia mau pulang saja ke rumahnya. Ke dunia aslinya. Mungkin hanya bertahan dan menyelesaikan permainan ini saja. Sedikit lagi! Dia bisa melihat dunianya lagi.

"Silahkan pilih game apa yang anda mainkan."

Muncul beberapa pilihan di layar.

Pilihan game

- Kisah Cinta Harem Alin

- Dragon City

- Dunia di Ujung Jalan

- A

"Ini? Cuma ini?"

"Silahkan pilih game apa yang Player mainkan."

Embun menatap satu persatu judul game yang tertera, tidak mungkin nomer pertama. Dia muak pada dunia Alin. Apalagi jika harus bertemu tiga orang tadi. Tidak mau. Kedua, dragon. Dari judulnya pasti dunia penuh naga. Tidak. Ketiga, dunia di ujung jalan entah kenapa terdengar seperti game horor. Tidak. Mungkin yang terakhir ini akan jadi jalannya untuk pulang.

"Gue pilih A!"

"Apakah Player yakin? Pilihan tidak akan bisa dirubah. Player akan memainkan game ini sampai akhir."

"Gue pilih itu aja!"

"Baiklah! Player akan segera dipindahkan ke dalam game A!"

Embun menatap layar yang menjadi kata loading. Tinggal menunggu saja, tapi A itu game apa? Pasti cuma game anak-anak biasa. Tinggal 5% lagi!

"Saya lupa memberitahu, semakin ke bawah tingkat kesulitannya akan semakin tinggi."

"Apa? Apa yang lo bilang?"

Proses 100%

Selamat bergabung di game A, game para Rangker!

Gue OverPower? ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang