Bab 44 : Tentang Kekuatan

1.3K 144 16
                                    

"Bibi! Saya adalah seorang penyembuh, walau saya adalah Rangker Petarung tapi saya memiliki kemampuan ini! Saya sudah pernah mengobati Milo juga Griffin! Jadi saya ingin mencoba mengobati bibi!"

"Griffin? Kau membantu mereka?" Tanya Ayah Milo syok berat.

"Iya! Seorang Ibu Griffin sakit jadi saya membantunya sebagai balasan mereka menjadi monster yang terikat pada saya. Saya bisa memanggil mereka sekarang!"

"Tidak! Tidak! Tidak perlu!" Ayah Milo menggelengkan kepalanya.

Jika Griffin benar-benar datang orang-orang di rumah lain akan ketakutan. Bukan hanya mereka, dia juga akan takut melawan mereka.

"Jangan terlalu memaksakan diri Embun!" Ibu Milo menyentuh tangan Embun.

"Saya akan berusaha!"

Embun sangat ingin membuat Ibu Milo kembali seperti dulu lagi. Apa gunanya memiliki kemampuan jika tidak digunakan? Embun menyentuh mata Ibu Milo pelan. Dia akan berusaha!

"Heal!" Cahaya hijau bersinar terang memenuhi rumah Milo.

Ayah Milo dan Milo menunggu dengan cemas apakah Embun berhasil melakukannya? Embun berusaha sepenuhnya, dia harus membuat penglihatan Ibu Milo kembali. Dia harus tahu bagaimana wajah anaknya sekarang yang telah dewasa. Embun ingin itu!

"Hah... Hah... Bibi! Bagaimana?" Tanya Embun terengah-engah.

"Cantik! Kau sangat cantik, nak! Aku... Aku bisa melihat! Sayang aku bisa melihat! Milo!" Ibu Milo menutup mulutnya dan merentangkan tangannya untuk anak laki-lakinya.

"Ibu? Ibu? Sungguhan bisa melihat lagi?" Tanya Milo memeluk ibunya erat.

"Iya! Embun, terima kasih banyak. Terima kasih!" Ibu Milo menangis dan memeluk anak laki-lakinya penuh sayang.

Selama ini dia sudah tidak berharap untuk kembali melihat dunia ini. Dia sudah lama kehilangan penglihatannya jadi dia tidak akan pernah berharap akan ada keajaiban yang datang. Tapi Embun melakukannya! Perempuan itu bisa! Ayah Milo menunduk dan memeluk istri dan anaknya.

"Hiskkk... Sayang!" Ayah Milo menangis keras.

"Kau sangat tua sekarang!" Ibu Milo mengusap wajah suaminya.

"Kau juga!"

Milo berbalik dan memeluk Embun begitu erat. Semuanya berkat Embun.

"Terima kasih!"

"Aku hanya mencoba dan itu berhasil!"

"Aku tidak tahu harus berterima kasih dengan cara apalagi. Aku sungguh tidak bisa melepaskanmu pergi, bagaimana ini?" Milo mengambil tangan Embun dan menciumnya lama.

"Maka sekarang cintai aku Milo! Tapi saat itu tiba, maka lepaskan aku! Itu adalah permintaanku padamu! Aku juga tidak ingin melepaskanmu!" Embun menyentuh pipi Milo dan menyatukan kening mereka.

Jika hari itu tiba, Embun mungkin akan sangat menyesal untuk kembali pulang. Tapi ini adalah pilihannya saat akan mencintai laki-laki ini. Embun tersenyum dan memeluk Milo.  Tidak bisakah semuanya tidak berakhir pada kisah cintanya?

🎐🎐🎐

"Orang-orang mencarimu!"

"Untuk?" Tanya Embun baru saja tiba di kerajaan lagi.

Oricon berjalan tergesa-gesa dan menarik tangan Embun begitu paksa. Dia tidak mempedulikan suara teriakan Embun atau makian dari Milo.

"Ada apa denganmu? Lepaskan, aku! Kamu mau membawaku kemana Oricon?"

Brukkk...

Oricon membuka pintu kasar dengan kakinya dan mendorong tubuh Embun masuk ke dalam ruangan serba hitam. Sepertinya Embun pernah memasuki kamar ini! Apakah ini kamar milik Oricon?

"Lo apa-apaan sih hah? Gue salah apa? Katanya orang-orang cari gue, tapi kenapa lo malah bawa gue ke kamar! Minggir gue mau pergi!"

"Kenapa?"

"Hmm?"

"Kenapa kau memilih laki-laki rendahan itu? Dia tidak pantas untukmu Embun! Dia hanya seorang Rangker! Menjauhlah darinya!" Pinta Oricon.

"Apa maksudmu Oricon?"

"Aku mencintaimu! Berpisahlah dengannya dan menikahlah denganku!"

Degggg...

Embun dibuat melongo dengan apa yang diucapkan Oricon. Berpisah dengan Milo dan menikah dengannya? Embun tertawa terbahak-bahak, untuk apa dia menikahi laki-laki kurang ajar seperti Oricon? Embun sama sekali tidak mau.

"Kamu gila? Aku tidak menyukaimu Oricon!"

"Kenapa?! Bukanlah aku lebih baik darinya, aku seorang Komandan Kerajaan Artemis. Aku memiliki segalanya Embun! Kekayaan, kekuasaan, kekuatan, kau cukup tinggal di kediamanku tanpa harus bersusah payah menjadi Rangker. Aku adalah suami sempurna untukmu!"

"Aku tidak peduli! Untuk semua itu jika aku tidak suka padamu? Dengar ini, aku mencintai Milo dan cukup jangan mendekatiku atau bertindak nekat Oricon! Kamu akan menghadapi kemarahanku jika melewati batas. Ada banyak perempuan yang lebih baik dariku jadi lupakan aku!" Embun berpindah tempat dan duduk begitu kesal.

Apa Oricon ingin Embun melemparkannya di Black Hole nya? Embun memijat kepalanya dan menatap Lemuel.

"Pasti sesuatu terjadi padamu!" Lemuel membuka buku dan membacanya.

"Oricon mulai gila!"

"Dia mencarimu semalam dan mengerahkan banyak prajurit untuk mencarimu. Aku sudah memberitahunya jika kau pergi bersama Milo mengurus sesuatu tapi dia tidak percaya. Dia memang sudah gila!"

"Arghttt... Gue nggak mau sama dia! Orang kasar kayak dia pantasnya sama monster! Hah..."

Brakkk...

"Embun!" Milo membuka pintu kasar dan memeluk Embun.

"Bagaimana bisa kamu tahu aku ada disini?"

"Karena mungkin saja kau melarikan diri dari Oricon dan pergi ke tempat Lemuel. Apa yang dia lakukan padamu?" Tanya Milo.

"Dia memintaku berpisah denganmu dan menikah dengannya. Emang gendeng tuh orang! Mana mau gue sama dia? Kayaknya beban gue tambah banyak nih. Oricon malah tambah-tambahin masalah gue. Mukanya mirip Kak Niko lagi! Mana bisa!" Keluh Embun.

"Apa? Dia memang sudah tidak waras! Aku akan membunuhnya!"

"Hey! Jangan! Dia Komandan Kerajaan Artemis, jika kamu menyerangnya sama saja kamu mengibarkan bendera perang pada kerajaan ini! Tenanglah, aku sudah menolaknya. Jika dia waras, dia akan pergi tapi jika dia gila. Aku akan membunuhnya!"

Embun tidak akan membiarkan Oricon membuat masalah baru untuk dirinya. Cukup dengan game ini saja membuatnya sakit kepala jangan ada hal lainnya. Embun lelah memainkan peran cinta yang rumit. Menjadi Heera saja dia sudah ingin naik darah. Tidak untuk kedua kalinya.

"Itu sama saja! Biarkan saja dia! Bagaimana dengan para bangsawan itu?" Tanya Lemuel.

"Aku hanya perlu tahu masa lalu mereka saja. Itu mudah, malam ini aku akan bergerak cepat."

Embun sudah membuat rencana untuk menyusup ke setiap rumah bangsawan yang masuk ke dalam daftar Lemuel. Satu persatu dari mereka, Embun akan membaca masa lalu mereka semua.

🎐🎐🎐

Salam ThunderCalp!🤗

Beberapa bab lagi cerita ini akan selesai! Tunggu sampai akhir ya!

Jangan lupa like, komen, dan share!

See you...

Gue OverPower? ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang