"Finola, anda baik-baik saja?"
"Saya baik! Hanya saja perlu waktu untuk menghitung semua ini. Apakah anda masih menyimpannya?"
"Hmm... Tinggal sedikit! Apakah saya harus keluarkan lagi?" Tanya Embun.
"Datanglah besok! Kami akan menghitung semua ini."
Embun menganggukkan kepalanya dengan begitu senang. Akhirnya dia tinggal menjual sisanya besok. Kalau begitu dia hanya perlu berjalan-jalan saja menikmati kota Algaskar ini. Dia tidak tahu apapun mengenai kota yang begitu besar dan megah ini. Selama dia tinggal disini dan dunia ini. Embun harus cepat beradaptasi dan tahu mata uang yang ada. Mungkin dia bisa membeli pedang. Dia butuh pedang!
"Kalau begitu saya pergi dulu! Sampai jumpa besok Finola!"
"Sampai jumpa!" Finola melambaikan tangannya dengan mata tertuju pada semua hewan-hewan yang telah mati.
"Sistem, toko pedang dimana?" Tanya Embun berjalan keluar dari Asosiasi Perdagangan.
"200 meter lagi Player akan menemukan pertokoan, Toko Pedang berada di salah satu toko-toko yang ada!"
"Oke! Profil gue!" Pinta Embun.
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 70%
Kesehatan: 70%
Kekuatan: 70%
Kecepatan: 75%
Tenaga: 75%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi
Point: 9.120
Rangker: F
"Percuma aja gue tadi sembunyiin skill gue, Tuan Gusta ternyata udah tahu dari gue masuk tadi. Hah... Tahu gitu gue nggak usah bohong! Oke, waktunya jalan-jalan di kota estetik parah ini. Masalahnya, gue nggak punya handphone. Gue juga nggak bisa upload foto. Sedih banget sih jadi gue, untungnya bisa nikmatin dunia ini. Apa gue cobain makanannya juga ya?"
Embun tersenyum dan bersenandung ria sepanjang perjalanan menuju daerah pertokoan. Mungkin saja dia akan mendapatkan hal yang ingin dia makan atau beli nantinya. Matanya berhenti pada satu titik, bukankah itu Keegan?
Tidak!
Keegan tidak boleh melihatnya! Dia terlalu malu untuk masalah semalam. Embun berjalan dengan begitu hati-hati.
"Kau dari mana?" Tanya Keegan sudah berjalan di belakang tubuh Embun.
"Arghttt..."
"Apa kau sedang berlatih cara berjalan? Kenapa sangat lambat?"
"Kok lo bisa disini? Bukannya lo tadi disana? Kok bisa?" Tanya Embun.
"Apa kau sedang mencoba menghindariku? Bodoh, bajumu paling mencolok disini! Harusnya kau tahu itu!"
"Ohhh... Benar! Lo lagi ngapain disini? Jalan-jalan juga?" Tanya Embun ingin tahu apa yang membuat Keegan berada di area ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? ( END )
FantasyAku berada di dalam novel menjadi seorang antagonis. Bukankah aku sudah menyelesaikan seluruh alur dalam cerita ini? Tapi kenapa aku tidak kembali juga? Aku ingin kembali. 3... 2... 1... Sistem game di mulai! "Apa ini?"