"Hehehehe... Sabar pak! Semuanya bisa dibicarakan baik-baik! Arghttt..." Embun terus berlari melewati lava panas di bawahnya.
Dia tidak tahu lagi harus mengatakan apa tapi masalahnya Gusta memburunya seperti orang gila. Gusta terus menerus menyerangnya tanpa membiarkan Embun membalas serangannya.
"Aduhhh... Panas banget sih ini!! Water Canon!" Embun mengangkat tangannya dan membuat hujan dengan intensitas tinggi.
"Mati kau!" Petir mengarah pada Embun tapi detik berikutnya Embun sudah berada di atas orang-orang yang terikat.
Mereka adalah para bangsawan yang ikut andil dalam pemberontakan hari ini. Sayangnya mereka akan mati disini terus. Mereka perlu diadili oleh raja!
"Mending kalian pindah ke kemana! Ke tempatnya Milo aja!"
"Jangan! Jangan!"
"Tidak!"
"Arghttt..."
Mereka menggelengkan kepalanya tapi Embun tidak peduli. Embun memindahkan mereka lagi keluar untuk bertemu Milo. Entah Milo ada dimana sekarang. Mungkinkah di atas langit? Embun mengangkat bahunya dan mencari keberadaan Gusta.
"Maafin gue Oricon! Lo emang pantes sih! Sistem, profil gue!"
Profil
Nama: Embun Mustika
Ketahanan: 100%
Kesehatan: 100%
Kekuatan: 100%
Kecepatan: 100%
Tenaga: 98%
Skill:
Nyawa infinity, Kemampuan pencuri barang, Heal, Fire Attack, Air Cross, Water Canon, Teleportasi, Black Hole, Boom Ice, Kemampuan Knight, Transparan, Thunder Grass, Light Blue, Pemanggil, Pembaca Masa Lalu, Penghapus
Point: 2.355.120
Rangker: SSS
"Gusta kayaknya juga OP parah nih! Dia juga punya kekuatan sama kayak gue! Gue harus apa dong! Sialan! Sistem, lo nggak mau tolongin gue!"
"Arghttt..." Gusta berteriak begitu kencang sampai Embun melihat kearahnya.
Mata Embun melebar melihat Gusta yang telah berubah menjadi sosok aneh. Bukankah itu mirip dengan naga?? Apa jangan-jangan Gusta memakan buah neraka itu? Embun bergidik ngeri. Pasti kekuatan Gusta akan bertambah banyak. Dia jadi pusing sendiri.
"Player! Apa Player akan menggunakan kekuatan ini?"
"Skill apa nih?"
🎐🎐🎐
"Hahahaha... Kau dimana perempuan kurang ajar! Kemari kau!" Gusta terbang dan menyemburkan api dari dalam mulutnya ke sembarangan arah.
Bukan hanya api tapi petir juga ikut mencari keberadaan Embun. Embun menatap semua hal yang terjadi pada Black Hole miliknya. Sangat rusak! Benar-benar rusak parah.
"Kenapa juga sih dia punya sayap? Nggak asik banget mainnya! Gue kan nggak punya! Point gue juga nol lagi! Gue nangis banget sekarang. Kalau skill ini nggak guna, gue bakal salahin sistem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue OverPower? ( END )
FantasyAku berada di dalam novel menjadi seorang antagonis. Bukankah aku sudah menyelesaikan seluruh alur dalam cerita ini? Tapi kenapa aku tidak kembali juga? Aku ingin kembali. 3... 2... 1... Sistem game di mulai! "Apa ini?"