Jam pulang sekolah adalah hal yang paling dinantikan oleh para murid, setelah belajar penuh kini mereka satu persatu mulai meninggalkan area sekolah. Situasi pulang sekolah begitu ramai dengan para siswa yang bersiap-siap untuk pulang. Parkiran sekolah penuh dengan berbagai jenis kendaraan, mulai dari sepeda, motor, hingga mobil. Anak-anak berkerumun di dekat area parkir, berbincang-bincang, tertawa, dan berbagi cerita tentang hari mereka di sekolah.
Sementara itu, di kantin sekolah, anak-anak D'Voguex masih berkumpul dengan penuh semangat. Meja-meja di kantin dipenuhi oleh mereka yang asik berbincang, mengekspresikan perasaan, dan berbagi pengalaman. Terdengar tawa riang mereka yang mengisi ruangan, seolah-olah kantin itu adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul dan bersantai setelah sehari belajar di sekolah. Suasana ceria dan hangat pun menyelimuti mereka, membuat momen ini menjadi salah satu kenangan berharga di sekolah.
"Jadi Momo udah punya anak berapa, Tar?" tanya Ares saat menyimak cerita Betara tentang kucingnya.
"Sekali lahir 8 anak, bayangin aja seberapa ramenya tuh kandang," keluhnya sambil memakan coklat milik Aluna.
"Kalau kucingnya bagus, buat gua satu," pinta Rano, hampir anak-anak D'Voguex menyukai hewan berbulu itu.
"Gua sih pengen pelihara, cuma nyokap alergi bulu kucing. Terus sekalinya bisa melihara bebek malah dimasak," curhat Jem membuat mereka terbahak mendengarkannya.
"Tapi enakkan masakannya?" ejek Kairav yang diangguk lesuh oleh Jem.
"Ngenes amat nasib lo, Jem," ledek Lyon membuat suasana semakin ramai dengan penuh gelak tawa.
"Gua mau pulang sekarang deh," celetuk Aluna membuat mereka semua mengalihkan perhatian padanya.
"Mau ke mana emang? Buru-buru amat," kata Keenan sambil memakan keripik.
"Jalan sama ayang," jawab Aluna membuat mereka menyoraki gadis itu, sedangkan Aluna hanya tertawa dan meledek balik mereka. Terlebih lagi Deyon.
Anak-anak D'Voguex sudah mengetahui hubungan Aleo dan Aluna, beberapa dari mereka ikut senang atas hubungan yang terjalin itu. Akan tetapi tidak buat Kevin, dirinya merasa patah hati saat mendengar kabar itu. Namun, dengan perasaan yang ikhlas Kevin merelakan Aluna bersama Aleo.
Tindakan Kevin diketahui oleh anak-anak D'Voguex kecuali si kembar, diam-diam mereka memberikan dukungan kepada Kevin yang tengah patah hati akibat cintanya bertepuk sebelah tangan. Deyon waktu itu meledek Kevin habis-habisan hingga akhirnya menjadi boomerang buat dirinya sendiri karena diputuskan oleh kekasihnya.
Selain itu mereka juga terkadang ikut memantau gadis incaran Ares yang sering sekali beribadah di masjid sekolah, Ares diam-diam memperhatikan gadis itu dari jauh. Dia berbagi cerita kepada Kairav dan Elang tetapi saat itu Aluna mendengarnya, Aluna yang ingin tau akhirnya bertanya tentang sosok itu. Elang menjelaskan bahwa gadis itu dari jurusan akuntansi, setelahnya Aluna menanyakan ciri-ciri gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEONA [ TERBIT ]
Teen FictionPART MASIH LENGKAP! BELUM DIREVISI Follow dulu jangan lupa. *** "Saya hanyalah manusia tangguh yang tak sempurna, tapi bersamamu ketidaksempurnaan itu menjadi berwarna." Aleo Kertagama, seorang remaja lelaki yang memiliki banyak kekurangan, salah s...