#HARI KEDUA
Pagi itu, ada sebuah panggilan masuk dari nomor tak di kenal ke HP Lie.
"Halo, siapa ini?"
"Halo kak Lie, ini aku, Junwon."
"Ahh~Junwonie.
Kamu kok bisa dapat nomor ponsel ku?""Aku minta dari teman sekelas kakak.
Kakak kenapa gak ngampus?""Kakak cuma lagi pengen bolos aja."
"Kakak ada apa?
Apa kakak lagi ada masalah?
Cerita aja kak, aku siap kok mendengarkannya."Lie pun tiba-tiba mulai menangis.
"Kak Lie, kakak jangan nangis dong. Aku jadinya ikut sedih nih.
Kak, halo kak Lie.""I-iya, Junwonie.
Aku takut, aku takut sendiri.""Hmmm~
Kakak ada di mana sekarang?
Apa kita bisa bertemu?""Iya bisa, aku ada di hotel *****."
"Baiklah, nanti sore kita ketemu di taman dekat hotel itu, oke."
"Oke."
"Kalau gitu udah dulu ya kak, aku ada kelas soalnya."
"Iyaa, makasih ya Junwonie."
"Sama-sama Kak, sampai ketemu nanti sore."
Telpon pun terputus.
Di sisi lain, Jo dan rekannya tengah melacak keberadaan Lie. Jo menemukan keberadaan Lie saat ini dan ada beberapa orang yang mengawasinya.
Jo mencari tau tentang orang-orang itu, dan Jo juga mendapatkan informasi bahwa gosip yang tengah beredar bukanlah ulah Lie yang menyebarkan.
#SORE HARINYA
Saat ini, Lie tengah menunggu kedatangan Junwon. Tak lama kemudian, Junwon menghampiri Lie.
"Hai kak Lie👋🏻."
"Hai Junwonie👋🏻."
"Kakak kenapa? Lihatlah, mata kakak sangat sembab. Apa kakak terus menangis? Ada apa kak? Cerita aja sama aku."
"Emhh, jadi gini...."
Lie pun menceritakan semua kejadian yang di alaminya kemarin. Junwon mendengarkannya dengan seksama.
"Kaya gitu deh akhirnya," ucap Lie sedih.
"Maafin aku ya kak😓."
"Kenapa kamu yang minta maaf?"
"Karena aku, kakak jadi kena masalah."
"Ckk, harusnya aku bilang makasih tau."
"Maksudnya kak?"
"Udah gak papa kok, lagian yah kamu kan udah nemuin kakak dan mau dengerin cerita kakak juga."
"Emh, pasti kak. Aku akan selalu ada di samping kakak."
Ucapan Junwon membuat Lie percaya bahwa dia adalah satu-satunya orang yang benar-benar setia bersamanya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...