#KEESOKAN HARINYA
Hikaru bangun pagi-pagi dan menyiapkan sarapan sebelum Lie bangun dari tidurnya. Tak berapa lama, Lie pun bangun.
"Selamat pagi Lie😊.
Nyenyak tidurnya?""Emh, pagi kak.
Oh ya, kak Hikaru gak ke kampus?""Oh, beberapa hari ke depan, aku ambil cuti."
"Lho, kenapa kak?
Entar kalau kakak tertinggal materi pelajaran gimana?""🤭Aku udah minta Kei untuk mengirimkan tugas-tugas ku, untuk pelajaran di kelas biar lah. Toh juga ujung-ujungnya di kasih tugas doang. Dan, kalau aku pergi ngampus ... siapa yang akan menjagamu?😊" jelas Hikaru sembari memberikan sarapan pada Lie.
"Aku bisa jaga diri sendiri kok kak, kalau kakak sampai ambil cuti gini ak...."
"Udah, gak apa-apa😊."
"Hmm makasih ya kak☺️," jawab Lie sambil memakan sarapannya.
"Iya, sama-sama.
Oh ya, tadi pagi aku minta mama ku buat nganterin laptop ku. Dan mama ku juga ngasih kamu ini," ucap Hikaru memberikan sebuah toples berisikan bolu."Ini enak lho😋."
"Wah~makasih kak."
"Sama-sama. Mama juga bilang, cepat sembuh ya😊."
"Iyaa kak, lagian aku juga enggak mau lama-lama di rumah sakit🤭."
"Ya udah, ini laptopnya."
"Yeay."
Lie langsung saja melaksanakan rencana awalnya.
"Emang mau buat apa sih?"
"Bentar ya kak, ini aku cuma ngelakuin satu hal," ucap Lie fokus pada laptop Hikaru.
Lie mengirim sesuatu dan segera menyelesaikannya.
"Okay deh, selesai😄."
"Ngapain sih?"
"Kan udah aku bilang kemarin, aku mau balas dendam🤭."
"Masih aja ya kamu ini, di bilangin gak usah juga. Itu kalau Yunji sampai tau, bisa-bisa dia marah lagi sama kamu."
"Enggak bakal tau juga tuh dia. Setelah ini Tara pasti akan langsung di DO🤣."
"Ya sudahlah," ucap Hikaru pasrah.
#DI KAMPUS, RUANG ORGANISASI
Tiba-tiba Yunji menghampiri mereka dan seperti biasa, dia berniat akan menghampiri Lie yang padahal Lie saat ini berada di RS.
"Lie-chan~."
"Yu-chan, Lie kan masih di rumah sakit," ucap Uiju.
"Ehhh, ya kah? Aku pikir dia udah keluar semalam dan hari ini ngampus seperti biasa🤔," jelasnya tak tau-tau.
"Enggak mungkinlah.
Yang ada ntar Hikaru ngomel panjang lebar sama Lie kalo dia beneran kabur. Udah males duluan dia.""Bosen banget~😖.
Biasanya jam segini aku sama Lie ke kantin. Terus nyantai bareng sebelum dia dapat tugas dari kak Kei," ucap Yunji ngelirik Kei."Kenapa jadi aku di bawa-bawa sih🙄."
"Oh ya, nanti pulang dari kampus kita jenguk Lie kan?"
"Tanya tuh sama Nicho," sahut Kei.
"Kamu kalau mau pergi, pergi aja, kami enggak bisa pergi dulu soalnya tugas kami juga banyak," jawab Nicho.
"Andai ada Lie kan enak, tuh anak gercep banget nyelesein tugas😌," sahut Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romansa◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...