#SESAMPAINYA DI KAMPUS
Mereka pun lalu pergi ke kelas masing-masing. Di kelas Yunji, teman-temannya memperbincangkan perihal Junwon.
"Pagi guys."
"Pagi."
"Yunji kamu udah dengar gossip terbaru?" tanya Naomi.
"Soal apa?"
"Itu lho, soal anak tahun pertama, namanya Junwon. Dia yang pernah ngungkapin perasaannya sama Lie di atas podium waktu itu," ucap Kairi.
"Kenapa sama dia?"
"Kamu tau, dia tega banget melakukan penculikan dan percobaan pembunuhan," sambung Sora.
"Untungnya sekarang dia uda dipenjara, semoga dapat hukuman yang setimpal deh," geram Kairi.
"Tapi kalian penasaran gak sih? Siapa korban Junwon?" tanya Naomi.
"Penasaran banget lha. Mana namanya pake di samarkan pula, jadinya kan penasarannya siapa," jawab Sora.
"Aku udah tau soal itu."
"Ehh, benarkah?"
"Iya, benar."
"Owhh, baguslah kalau kamu sudah tau," ucap Sora.
Tak lama pun mereka harus menghentikan perbincangan karena dosen sudah datang.
Saat jam istirahat berlangsung, Yunji memutuskan untuk pergi ke ruang organisasi. Di sana, semuanya sedang berkumpul bersama dan membicarakan gossip yang baru beredar.
"Kak, kok bisa soal insiden nya Junwon itu sampai tersebar? Teman-teman ku semua pada ngomongin dia tadi."
"Kita juga enggak tau, semua ini kan terjadi secara diam-diam," jawab Nicho.
"Enggak sekali hal ini terjadi, sebelumnya juga kasus Tara terbongkar dengan cara seperti ini," jelas Uiju.
"Ah iya, soal Tara, dia di DO kan ya.
Aku hampir lupa, apa alasannya ngefitnah Lie?🤔""Dia di DO gara-gara terlibat kasus narkoba.
Saat ini dia berakhir dipenjara," jawab Uiju."Tau kak Juu, maksud aku tuh, kenapa dia sampai ngefitnah Lie. Pasti dia punya alasan kan melakukan hal seperti itu?" tanyanya manja.
"Dia di minta Junwon untuk melakukannya," jawab Nicho.
"Iya, Junwon bilang dia akan membayar berapapun asal Tara mau membantunya," sambung Uiju.
"Pengen rasanya aku menghajar anak itu😬."
"Udah lupakan saja dia, lagian udah di penjara juga," ucap Uiju sambil mengelus kepala Yunji lembut.
"Apa menurut kalian Lie yang menyebarkan semua ini?" tanya Kei serius.
"Jangan bawa-bawa Lie ya😑," jawab Yunji sembari menendang kaki Kei.
"Aduhh sakit tau😖."
"Dia baru aja sampai kemaren, mana mungkin juga dia nyebarin tentang kasus yang terjadi dengan dirinya. Greget banget deh sama kak Kei😬."
"Ayolah, bukan tanpa alasan aku bilang Lie pelakunya," jawab Kei.
"Huhhh .... Oh ya Jo."
"Ah ya, ada apa kak Kei?" tanyanya setelah tersadar dari setelah melihat laptopnya.
"Apa yang kamu lihat?🤨"
"Oh ini, aku ada menghubungi paman ku yang ada di Korea. Aku ingin tau tentang kasus pembulian yang terjadi di sekolah menengah pertama kak Yunji. Lie bilang kalau kak Yunji dulunya satu sekolah dengan Hana," jelas Jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romansa◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...