Di suatu komplek perumahan Mawar, ada seorang gadis yang sangat ceria dan juga aktif. Dia tinggal bersama kedua kakak laki-lakinya, satu adik laki-lakinya, dan kakak sepupu laki-lakinya. Kedua orang tua mereka tinggal di luar negri karena suatu pekerjaan. Mereka semua saat ini tengah liburan semester perkuliahan.
Gadis itu bernama Yunji, Kim Yunji. Dia kelahiran dari Korea. Dia anak yang sangat aktif dan juga ceria setiap harinya. Kakak pertamanya bernama Nicholas, kakak kedua bernama K (Kei), adiknya bernama Harua, dan kakak sepupunya bernama Ej (Uiju). Mereka termasuk dari kelahiran yang berbeda tempat dikarenakan kedua orang tua mereka sering mendapat pekerjaan sampai keluar negri.
Yunji mempunyai seorang sahabat. Dia bernama Lie. Lie adalah sahabat lama yang berasal dari China. Sejak kecil, Yunji berteman dengan Lie karena waktu itu ia sempat pergi ke China untuk menemui kakaknya, Nicholas. Namun saat Yunji mulai bersekolah, kedua orang tuanya mengajaknya kembali ke Jepang dan melanjutkan pendidikannya di sana. Yunji dan Lie pun akhirnya berpisah.
Namun tak ada yang tau kapan mereka akan bertemu lagi. Di saat Yunji mulai masuk ke Universitasnya, ia tanpa sengaja bertemu kembali dengan sahabatnya itu. Lie sengaja ingin kuliah di Jepang karena ingin menemui Yunji. Untungnya kedua orang tuanya mengizinkannya.
Pertemuan itu di sambut hangat dengan pelukan oleh keduanya. Mereka melepas rindu yang amat panjang karena jarak yang memisahkan keduanya.
Pada suatu pagi yang cerah, Yunji mendapat telpon dari sahabatnya itu.
"Ya, halo Lie-chan..."
"Yu-chan, kamu sibuk gak hari ini?"
"Lumayan sih, ada apa emangnya?"
"Aku mau pergi kerja, tapi aku gugup banget. Aku mau kamu ada di samping ku buat nemenin ku kerja."
"Aelah Lie-chan, kenapa gak minta bantuan sama pacar mu aja?"
"Aduhhh Yu-chan, gak bisa. Mau minta bantuan sama siapa? Jo? Atau Rua?"
"Yaaa terserah kamu aja sih Lie. Siapa suruh punya 2 pacar. hihihi.
"Iisshhh, punya teman kek ginian."
"Maaf banget ya Lie-chan, aku gak bisa nemenin kamu."
"Ya udah deh, gak apa-apa."
"Oke, udah dulu ya Lie-chan.
Bye, semangat kerjanya.""Iya Yu-chan, thanks ya. Bye..."
Telpon pun berakhir.
Yunji kembali mengerjakan pekerjaan rumahnya. Karena minggu depan mereka sudah mulai masuk ngampus lagi. Jadi kesempatan liburan itu ia pergunakan untuk berberes-beres agar nantinya ia gak pusing-pusing lagi membereskannya.
Di tengah kesibukannya itu. Ia mendapat telpon lagi. Tapi kali ini dari pacarnya, yaitu Yuma.
"Halo Yum..."
"Halo Yu-chan. Kamu lagi apa sekarang?"
"Aku lagi beres-beres rumah aja Yum."
"Hmmm, gitu ya..."
"Ada apa emangnya?"
"Aku mau ngajak kamu jalan-jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romansa◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...