Chapter 26 : Tersesat

13 7 0
                                    

Setelah menunggu, tak berapa lama adalah giliran tim Lie untuk pergi hiking ke dalam hutan.

Yunji tengah sibuk dengan memotret lingkungan alam sekitar. Sedangkan Lie, dia sibuk mendengarkan lagu di earphone nya sembari membalas chat dari Jo dan juga Harua.

"Bagus juga ya pemandangannya," ucap Yunji.

"Yu-chan, jangan sampai ketinggalan ya," ucap Lie yang tanpa berpaling sedikit pun dari HP nya.

"Iya Lie-chan, tenang aja," jawab Yunji.

Lie, Yeri, dan Yoona sudah berbelok ke tikungan yang telah di beri tanda. Saat mereka bertiga sudah melewati tikungan itu, Hana dengan sengaja memutar balikkan arah tanda jalan ke arah kiri. Setelah itu, ia bersembunyi untuk memastikan apakah Yunji benar-benar akan berjalan mengikuti tanda tersebut.

"Oh ya Lie-chan, liat deh, aku dapat foto-foto bagus.....
Lho, kemana mereka?
Ahhh, pasti mereka udah jalan duluan kan ya. Aku sibuk memotret sampai-sampai melupakan mereka," ucap Yunji kemudian ia berjalan ke arah kiri.

"Lie-chan, tunggu aku," sambungnya kemudian.

Di sisi lain, Lie tengah tertawa kecil saat melihat sesuatu di HP nya. Saat itu ia baru menyadari kalau Yunji tidak ada bersama mereka.

"Yu-chan, liat deh, haru.....
Lho? Yu-chan? Yu-chan, kamu di mana?" tanya Lie mencari Yunji di sekelilingnya.

"Ada apa kak Lie?" tanya Yeri.

"Kalian liat Yunji gak?" tanya Lie panik.

"Bukannya tadi kak Yunji ada di belakang kit ... oh iya yah, mana kak Yunji?" tanya Yoona.

"Tuh kan, dia gak ada."

"Apa jangan-jangan dia..."

Lie berniat mencari Yunji, namun Yeri dan Yoona menjelaskan untuk kembali terlebih dahulu. Karena bahaya jika mereka mencari Yunji seorang diri.

Sesampainya di perkemahan, Nicho dan yang lainnya tak melihat keberadaan Yunji. Mereka pun lalu menanyakannya kepada Lie.

"Yunji mana Lie?" tanya Nicho.

Lie tak berani menjawab. Ia bingung dan takut harus memberitahu Nicholas bagaimana.

"Kak Nic...
Sebenarnya, kak Yunji ... hilang kak," jawab Yeri.

"APA!!"

"Kok bisa?!!"

"Kami tadi terpisah dengannya," jawab Lie ketakutan.

"BAGAIMANA BISA KALIAN TERPISAH DENGANNYA?!" tanya Nicho mulai marah.

"Ma-maaf Ko. Aku tadi terlalu sibuk dengan Hp ku. Maafkan aku Ko," jawab Lie.

"TERUS SEKARANG BAGAIMANA?!! KALAU SESUATU TERJADI DENGANNYA....," kesal Nicho sembari menampar sebuah dahan pohon yang ada di sampingnya karena benar-benar merasa sangat kesal.

"Sudah-sudah, bapak akan menghubungi pihak keamanan untuk mencari Yunji. Kalian semua kembali ke tenda masing-masing. Hari juga mulai gelap," jelas Dosen.

Tanpa ragu, Fuma langsung saja berlari masuk ke dalam hutan.

"Ehh Fuma."

"Tenang-tenang, beberapa kita akan menyusul Fuma. Sisanya kembalilah ke tenda kalian," ucap Dosen.

Dosen dan beberapa anggota organisasi lalu masuk ke dalam hutan untuk menyusul Fuma mencari Yunji.

"Bagaimana aku bisa diam di dalam tenda? Yu-chan jadi hilang seperti ini gara-gara aku," ucap Lie sedih.

"Bukan salah kamu kok Lie-chan,"

"Kamu tenang dulu yah," ucap Jo dan Rua menenangkan Lie.

"Kami akan mencarinya bersama yang lain," ucap Jo beranjak berdiri dari tempat duduknya.

He or Me? || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang