Chapter 10 : Gosip terbaru

20 8 0
                                    

Sesudah dari toilet, Yunji tiba-tiba bertemu dengan Yuma yang saat itu juga pergi ke toilet.

"Yuma."

Yuma yang melihat Yunji hanya memalingkan mukanya saja.

"Yuma, tunggu."

Yunji pun lalu menghampirinya.

"Yum, kenapa kamu menghindari ku?"

"Kenapa emangnya?" tanya Yuma balik.

"Yuma, please, jangan cuekin aku."

"Aku kesal Yu-chan, kesal banget. Kenapa harus kamu yang menjadi rekan satu group sama kak Fuma. Kenapa?" tanya Yuma.

"Aku juga gak tau Yum. Kan semuanya udah di atur sama mereka. Aku juga gak tau kenapa aku bisa satu group sama kak Fuma."

"Apa kamu gak bisa menolaknya, Yu-chan?!"

"Aku sudah berusaha Yum, tapi Lie bilang kalau semuanya udah di setujui oleh dosen. Aku bisa apa coba."

"Kamu gak tau Yu-chan, aku itu cemburu banget liat kamu dekat sama kak Fuma.

"Maafin aku sayang."

Yuma hanya terdiam mendengar perkataan Yunji. Tak berapa lama kemudian, Fuma tiba-tiba menghampiri mereka berdua.

[Flashback On]

"Yu-chan kemana ya? Kok dia lama banget keluarnya? Apa aku susul dan cari dia aja ya?" tanyanya.

"Oke kalau begitu, kalian lanjut dulu ya. Kakak mau keluar sebentar," sambungnya.

"Oke kak...."

Fuma pun pergi menyusul Yunji dan sampailah ia di mana ia bertemu Yunji dan juga Yuma.

[Flashback Off]

"Yu-chan," panggil Fuma.

Yunji dan Yuma menoleh ke arah suara itu.

"Di sini ternyata kamu, ayo balik. Yang lainnya udah nungguin kamu dari tadi," ucap Fuma sembari mengulurkan tangannya.

Yunji menatap sedih ke arah Yuma. Lalu Yuma meninggalkan mereka berdua. Setelah kepergian Yuma, Yunji pun berlalu tanpa menghiraukan jabatan tangan Fuma.

"Oke, gak apa-apa. Masih ada waktu yang lain," ucap Fuma yang kemudian ia pun menyusul Yunji.

Fuma dan Yunji pun balik ke ruangan basket Indoor. Sesampainya di sana, mereka di sambut oleh para mahasiswa/i. Namun seketika suasana menjadi hening saat mereka melihat Yunji nampak murung.

"Ehhh, kak Yunji kenapa tuh?"

"Iya yah, kek murung gitu?"

"Apa jangan-jangan mereka bertengkar?"

"Udah-udah, kalian jangan ikut campur dalam masalah ini. Kalian lanjutkan saja tugas kalian dan selesaikan," ucap Fuma.

Mereka pun menuruti apa yang Fuma katakan. Fuma menyuruh Yunji untuk tidak berpikir yang tidak-tidak. Selang beberapa saat, jam pulang pun berlangsung.

"Baiklah semuanya, sekarang saatnya pulang. Besok ingat ya untuk membawa perlengkapan-perlengkapan yang sudah di jelaskan tadi. Apa kalian semua mengerti?" tanya Fuma.

"Mengerti kak...."

"Silahkan semuanya pulang."

Setelah semuanya keluar dari ruangan, Fuma menghampiri Yunji.

"Yu-chan, apa kamu mau pulang sekarang juga?" tanya Fuma.

"Oh, udah selesai ya?"

"Iya, udah."

He or Me? || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang