#TAMAN BUNGA
Saat ini juga bunga-bunga yang ada di sekitar taman mulai bermekaran.
"Makasih ya Yu-chan," ucap Fuma tak berhenti tersenyum.
"Tapi kenapa kakak ngungkapin perasaan kakak di depan semua orang?"
"Maaf ya, aku cuma mau kamu jawab sejujurnya soal perasaan kamu. Aku serius Yu-chan, aku sangat mencintai mu. Aku dan Yuma mungkin adalah kakak adik, tapi aku berbeda dengannya Yu-chan. Apapun yang terjadi, aku akan selalu berada disisi mu, menjaga mu dengan baik Yu-chan," jelas Fuma sembari memegang tangan Yunji lalu mencium tangannya.
"Jadi tolong jangan pikirkan hal yang tak perlu kamu pikirkan itu☺️."
"Aku gak memikirkan itu kok kak. Lagian, aku udah janji sama kakak bakal nerima kejutannya. Jadi ini kan ya kejutannya? Kakak bisa aja buat kejutan kaya gini."
Yunji menjinjitkan kakinya lalu mencium Fuma.
"Makasih😊."
"Harusnya aku yang bilang makasih Yu-chan☺️. Dan aku masih punya satu lagi kejutan. Nanti malam ayo kita pergi kencan.
Apa kamu mau Yu-chan?""Dengan sangat senang hati."
#MALAM HARINYA, KEDIAMAN YIXIANG
Terdengar suara nyanyian Yunji dari kamarnya sampai ruang tamu. Setelahnya ia pun turun menghampiri kakak-kakaknya.
"Mau kencan ya kamu Yu-chan?🤭" tanya Nicho.
"Aku seneng bangttt kak," jawab Yunji sambil mengajak Nicho berputar.
"Iyaa kelihatan banget kok🤣."
"Kamu mau pergi kemana nih sama Fuma Yu-chan?" tanya Uiju.
"Emhh, ada deh, rahasia😉."
"Ya udah, dia jemput kan ya?" tanya Nicho.
"Kayanya enggak deh kak. Tadi sore kak Fuma ngirimin surat sama bunga lagi. Katanya dia nunggu di sana."
"Owhh kalo gitu hati-hati ya Yu-chan," ucap Uiju.
"Iya kak Ju."
"Jaga diri kamu ya," pinta Nicho.
"Pasti. Aku pergi dulu ya, byee kak😊."
"Byee."
Yunji pun pergi ke alamat yang tertera.
"Hmmm, ini kan ya alamatnya? Tapi di sini keliatannya gak ada kafe? Apa kak Fuma salah ngasih alamat? Firasat ku gak enak😣," ucap Yunji was-was.
Tiba-tiba, sebuah mobil mengarah padanya. Mobil pun berhenti, beberapa orang turun dan menyeret Yunji masuk. Yunji sempat berontak namun salah satunya memberikan sedikit kekerasan hingga membuatnya pingsan. Mereka pun langsung membawanya. Setelah mobil cukup jauh, terlihat seorang paman yang datang ketempat itu dengan ngos-ngosan. Ya, dialah mata-mata Lie, dan sepertinya terlambat menolong Yunji. Tapi untungnya, ia mengetahui nomor plat mobil tersebut.
#KEDIAMAN YIXIANG
Tak berapa lama setelah kepergian Yunji, tiba-tiba pintu rumah keluarga Yixiang berbunyi.
"Hmm? Siapa yang bertamu malam-malam begini?" tanya Nicho yang sambil berjalan membuka pintu.
Nicho membuka pintu, dan alangkah terkejutnya dia saat mendapati Fuma yang datang.
"Malam Nic😊.
Yu-chan nya ada?""Ada apa Nic?" tanya Kei.
"Lho? Fuma?" tanyanya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...