Chapter 36 : Sebuah kenangan

14 7 0
                                    

#TAMAN BUNGA

Lie dan Hikaru pun pergi ke taman bunga yang berada di samping kampus.

"Jadi kak, aku memang curiga, apa mungkin Yuma punya cewek baru. Tapi..."

"Tapi apa Lie?"

"Aku sebenarnya masih curiga sama Hana kak."

"Kan dia udah di DO dari kampus."

"Iya benar, dia udah di DO, tapi bukan berarti dia dan Yuma gak bisa ketemu di luar kampus kan? Hana nampaknya suk.... mungkin lebih ke terobsesi sih, sampai dia nekat buat celakain Yu-chan."

"Kok kamu seakan-akan berpikir kalau Yuma itu pacaran sama Hana?"

"Aku enggak berpikiran kalau mereka pacaran, tapi aku curiga Hana masih ngancam Yuma. Dulu, sewaktu dia belum di DO, Hana suka ngancam Yuma kalau dia bakal celakain Yu-chan jika Yuma masih dekat-dekat dengannya."

"Hmmm....
Di pikir-pikir, ada benarnya juga sih."

"Tapi aku masih belum yakin soal itu kak. Semua itu cuma dugaan aku aja."

"Emang kamu gak mengetahui tentang masa lalu Hana? Kamu kan si paling suka nyari-nyari informasi anak-anak kampus sini."

"Hahhaha, iya aku kan udah kasih tau kemarin waktu di perkemahan. Hana itu tukang bully dan ada korban bully nya yang sampai bunuh diri karena gak tahan lagi. Si Hana juga ini ke Jepang karena mau ngehindar dari tuduhan."

"👏🏻Keren-keren, benar-benar tau semua kamu."

"Iya dong😎.
Tapi sebenarnya, aku juga agak khawatir sih kak."

"Khawatir kenapa?"

"Gini kak, kakak ingat g waktu kalian nanya kenapa aku bisa ada di ruang rapat waktu Hana di DO?"

"Hmm, kenapa?
Jangan bilang kalau kamu yang udah...."

"Iya kak, aku yang udah buat Hana di DO."

"Kok bisa-bisanya sih? Kenapa kamu gak bicarakan dulu sama para anggota? Terutama sama ketua?"

"Maaf kak, waktu itu aku kebawa emosi."

"Lain kali, jangan ambil tindakan sendiri."

"Hmm, iya kak. Lain kali gak di ulangin lagi. Tapi .... Hana ada ngancam aku kalau dia bakal buat perhitungan."

"Benarkah?
Hmmm..., sebaiknya kamu benar-benar harus hati-hati.
Hana kan orangnya nekat, kita gak tau dia bakal ngapain kamu atau pun Yunji."

"Kalau Yu-chan aku bisa minta kak Fuma buat jagain dia kok kak Hikaru."

"Iya, aku tau.
Oh ya, ngomong-ngomong soal Fuma ... apa dia masih ngejar Yunji?"

"Ya jelas masih dong kak🤭."

"Kamu gak ada tanya sama dia kaya kenapa gak cari cewek lain aja. Kan dia tau kalau Yunji pacar adiknya.
Yaaan kita juga gak tau masa depan Yunji sama Yuma itu gimana."

"Ada aku tanya kok kak, waktu itu kak Fuma bilang kalau Yunji itu cinta pertamanya."

"Cinta pertamanya ya?
Kagum sih aku sama perjuangan Fuma.
Ehh tapi bentar....
Kalau Yunji cinta pertamanya, seharusnya Yunji ingat dong siapa Fuma itu. Dia seharusnya juga gak mungkin pacaran sama Yuma."

"Iya juga ya," jawab Lie yang mulai nampak bingung.

"Nah nah, coba pikir deh.
Yunji juga seharusnya pas tau dia itu Fuma, dia pasti lebih memilihnya dari pada Yuma. Kan..."

"Apa ada yang ku lewatkan ya? Yang ku tau Yunji dan Hana pernah menjadi teman sekolah," batin Lie.

"Aku bakal cari tau soal ini. Gak mungkin Yu-chan bisa lupa gitu aja."

He or Me? || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang