Chapter 59 : Keluarga baru

23 7 0
                                    

#KEDIAMAN SHI

Hikaru pun membawa Lie ke rumahnya yang dimana akan menjadi rumah baru Lie.

"Nah Lie, kita udah sampai😊," ucap Hikaru.

"Iy-a kak," jawab Lie dengan gugup.

"😂Kok gugup gitu sih?" tanya Hikaru.

"Ya gugup aja sih ketemu orang tua kakak😅. Ini kan pertama kalinya aku ketemu mereka," jelas Lie berusaha menenangkan diri.

"Udah gak apa-apa, yuk."

Hikaru pun mengulurkan tangannya untuk Lie. Lie pun menggenggam tangan Hikaru erat dan menghembuskan nafasnya.

"Kamu tunggu di sini bentar ya😉."

"Okay kak🤭."

"Ma, pa, aku pulang," teriak Hikaru sembari berjalan masuk ke dalam rumah.

"Ehh anak kesayangan mama udah pulang," ucap sang mama sembari memeluk Hikaru.

"Iya dong ma."

"Oh ya, gimana soal Lie? Apakah orang tuanya mengizinkannya?" tanya mama beruntun.

"Bentar-bentar, Aru punya sesuatu buat mama sana papa, Aru ambil dulu ya di mobil😅."

"Hmm, anak mama udah pinter aja ngasih kejutan🤭."

Hikaru pun berlalu pergi untuk menghampiri Lie yang ada di luar. Ketika Hikaru keluar dan bertemu dengan Lie, ia melihat Lie yang sedang menahan tawanya karena mendengar nama panggilan Hikaru.

"Kenapa ketawa?🤨"

"Nama panggilan kakak imut banget soalnya🤭."

"Mama yang suka manggil aku gitu.
Yuk, udah siap😉."

"Okayy, kak Aru☺."

"Iisshh,"

Hikaru yang sebal pun mengusap kepala Lie.
Setelahnya, Hikaru pun membawa Lie masuk. Orang tuanya terkejut saat Hikaru membawa seseorang yang ternyata adalah Lie.

"Apakah dia anaknya?" tanya sang papa.

"Iya pa.
Ma, ini Lie😊," balas Hikaru memperkenalkan Lie.

"Selamat malam Om, Tante☺️," sapa Lie sembari menunduk hormat.

"Aduhh sayang, kok manggil Om Tante sih, sekarang kamu adalah anak kami. Jadi manggilnya papa mama ya😊," ucap sang mama mendekati Lie.

"Anak yang manis😊," ucap sang papa sembari mengelus kepala Lie.

"Iyaa Ma, Pa," ucap Lie yang merasa terharu.

"Udah dibilang kan😉," goda Hikaru.

Lie pun tertawa pelan menatap Hikaru.

"🤭Terima kasih ya, sudah mau menerima saya."

Sang mama yang mendengarnya pun langsung memeluk Lie erat.

"Untung Aru bilang sama kami kalau mau kamu jadi adiknya. Jadi mama sama papa gak keberatan. Karena mama pengen sekali anak cewek," jelas mama sembari menatap Lie.

Hikaru pun tertawa cengegesan mendengar perkataan mamanya.

"Dari dulu aku juga pengen banget punya seorang kakak, jadi aku senang banget waktu kak Aru bilang mau jadi kakak ku🤭.
Aku juga bahagia banget bisa punya keluarga baru disini😄," jelas Lie sembari tersenyum lebar.

"Ikut-ikutan manggil nama kecil ku ya😄."

"Lucu soalnya kak🤭."

"Mama sih ahh😏."

He or Me? || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang