Chapter 25 : Pemandian air panas

18 7 0
                                    

Keesokan harinya, semua murid mulai bangun pagi untuk melakukan senam pagi. Lie yang bangun terlebih dahulu itu lalu membangunkan Yunji.

"Yu-chan, ayo bangun. Kita harus senam pagi dulu nih," ucapnya sambil menggoyangkan tubuh Yunji.

"Hwaaa, selamat pagi, Lie-chan."

"Pagi juga untuk mu Yu-chan. Udah ayo buruan bangun. Sirine udah bunyi dari tadi."

"Bentar-bentar, ngumpulin nyawa dulu bentar."

"Ahahaha, iya-iya. Nyenyak banget ya tidurnya?"

"Ehehehe, iya nih."

"Apa kamu kecapean?"

"Enggak juga sih."

"Ya baguslah, soalnya kan nanti kita ada kegiatan hiking."

"Siip lah, aku pasti siap dengan itu."

Yunji dan Lie pun keluar dari tenda dan berjalan kearah lapangan.

"Brrrr, dingin banget sih."

"Ya namanya juga di gunung. Pas paginya aja kok bakal dingin kaya gini. Sama malam juga kemungkinan. Soalnya udah mulai musim dingin juga kan."

"Iya juga ya. Hmmm ... kamu duluan aja deh ke lapangan, aku mau balik ke tenda bentar, mau ambil jaket. Kalau gak, bisa mati kedinginan ntar aku yang ada," ucap Yunji.

Lalu tiba-tiba saja Fuma menghampiri mereka.

"Iya deh iya, aku duluan ya," jawab Lie kemudian berlalu.

"Pagi Yu-chan," sapa Fuma.

"Ha, ha, hachim.
Pagi juga kak...."

"Kamu sakit Yu-chan?" tanya Fuma.

"Oh, enggak kok kak. Aku cuma kedinginan aja," jawabnya.

"Apa kamu tak membawa jaket?"

"Bawa kok kak, jaketnya ada di dalam tenda. Ini aku mau balik ngambil dulu," jelasnya.

Belum sempat Yunji meninggalkan Fuma untuk mengambil jaket di tenda, Fuma tiba-tiba menghentikan langkah Yunji. Setelah itu, ia melepaskan jaketnya dan mengenakan pada Yunji.

"Eh kak?"

"Gak apa-apa, dari pada kamu balik lagi ke tenda. Ntar kelamaan, tuh teman-teman yang lain udah pada nungguin," jelas Fuma.

"Ta-tapi....
Kakak sendiri gimana? Ntar kakak kedinginan terus nanti kakak sakit, dan nanti siapa yang jaga kak...."

Belum selesai dengan kata-katanya, Fuma langsung memeluk tubuh Yunji.

"Aku gak akan kedinginan kok. Karena selama kamu ada di dekatku, aku akan selalu tetap hangat," ucap Fuma.

Yunji pun merasakan kehangatan saat berada di dekat Fuma.

"Ya sudah, yuk kita ke lapangan," ajak Fuma.

"Emh."

Yunji dan Fuma pun kemudian pergi bersama ke lapangan.

"Semuanya ayo tenang.
Gimana kabar kalian pagi ini?
Baik?" tanya Kei.

"Baik kak...."

"Dingin kak Kei," sahut Yunji.

"Hahhaha, ya kalo kalian kedinginan kalian pake pakaian yang hangat ya semuanya. Misalnya jaket.
INGAT!! Selalu jaga Kesehatan, okay?"

"Okey kak...."

"Baik, sekarang kita akan melakukan senam pagi dulu. Senam ini akan di pimpin oleh kak Hikaru ya guys ya."

Hikaru pun mulai memimpin senam selama kurang lebih 40 menit. Setelah selesai, para anggota organisasi pergi ke tenda organisasi untuk beristirahat melepas penat.

He or Me? || [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang