Setelah itu Lie pun berlalu pergi. Jo dan Harua kembali ke teman-temannya.
"Okay, mending kita siap-siap juga, ayo Yu-chan," ajak Fuma.
"Iya kak, huff," jawab Yunji sambil memegang dadanya.
"Kamu kenapa Yu-chan? kamu sakit?" tanya Fuma khawatir.
"Enggak kak, aku cuma gugup aja," jawab Yunji.
"Hmm, kenapa kamu gugup Yu-chan?"
"Yaaa karena selama ini aku belum pernah nyanyi bareng di depan banyak orang."
"Hahhaha udah, gak apa-apa kok, kita jalani sama-sama, okay?" ucap Fuma sambil tersenyum hangat pada Yunji.
"Oke kak...
Tapi kita beneran ada di posisi terakhir kan tampilnya?""Iya, tenang aja kok, kita terakhir tampilnya."
"Syukurlah."
"Yang pertama tampil itu si Nicho dan Uiju, kedua Kei dan Yuma, ketiga Lie dan Hikaru, lalu yang terakhir kita. Dan berhubung kita tampilnya terakhir, ayo kita buat penampilan yang tak terlupakan.
Semangat Yu-chan.""Emh, makasih kak."
"Ya udah, mending kita ke auditorium aja sekarang yuk."
"Oke deh."
Di Auditorium, sudah banyak mahasiswa/i yang berkumpul untuk acara selanjutnya.
"Cantik bener bestie aku ini," puji Yunji kagum melihat penampilan Lie dengan pakaian dancenya.
"Kamu sendiri cantik banget Yu-chan, dress nya cocok sama kamu. Acaranya udah mau mulai, jadi kita harus semangat!!" ucap Lie berusaha menyemangati dirinya dan juga Yunji.
"Sebenarnya ini pemberian kak Fuma."
"Omo, BENERAN?!" teriak Lie tanpa sadar.
"Huussttt...," ucap Fuma.
"Ehh, hehehhe sorry kak."
Semua yang mendengar Lie seketika memberikan pandangan ke arah mereka.
"Ehh lihat deh, baju kak Fuma sama kak Yunji samaan."
"Iya yah cocok banget mereka."
Yunji malu-malu dan bersembunyi di belakang Lie. Lie melihat itu memanfaatkan keadaan.
"So sweet banget sihh, kak Fuma buat aku aja boleh gak sih Yu-chan?"
"Ehh? Kok ... nanya aku?"
Belum selesai bicara, Lie sudah dihampiri kak Hikaru.
"Lie, kamu udah siap apa belum?"
"Emhh, mau latihan lagi ya?" tanya Yunji.
"Eh, iyaa nih. Aku pinjam Lie nya bentar ya," ucap Hikaru langsung menarik Lie pergi.
Dan sekarang hanya tinggal Fuma dan Yunji saja di Auditorium itu.
"Canggung banget sih,"ucapnya pelan.
"Mana di liatin sama mereka lagi. Lie-chan juga pake acara latihan segala. Hmmm," cibirnya.
"Yu-chan, ayo kita latihan lagi. Kita latihan di ruangan 7 aja yuk. Biar kamu gak gugup nantinya. Penampilannya bakal mulai dalam kurang lebih 10 menit, kita punya cukup waktu," jelas Fuma.
"Oke deh kak," jawab Yunji langsung menarik tangan Fuma.
Fuma dan Yunji mulai latihan untuk memantapkan diri sebelum penampilan yang sesungguhnya. Namun tanpa mereka sadari, ada seseorang yang tengah mengawasi mereka. Mereka hanya tertawa bersama. Fuma merasa senang karena bisa bersenang-senang dalam waktu latihan itu bersama dengan Yunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...