#LUSA, KEDIAMAN SHI
"Akhirnya bisa kuliah lagi aku😆," ucap Lie senang sembari menghampiri keluarganya di ruang makan.
"Baiklah, sarapan pagi ini sudah siap," ucap sang mama meletakkan lauk terakhir.
"Mama ini, jangan banyak-banyak masaknya, nanti gak habis gimana?" tanya Hikaru mengingatkan sang mama.
"Gak papa lho Aru, kan biar Lie bisa makan banyak. Biar cepat besar😊."
"Yang ada tambah," ucapnya memperagakan ketika badan Lie gendutan.
"Ihh kak!" rengek Lie.
"Hahhaha😝," tawa Hikaru pun hanya menertawakan Lie.
"Biarin deh kalo gendutan, yang penting sehat😛. Menggugah selera banget masakan mama🤤," jawab Lie pun duduk di kursinya.
"Ya udah buruan di makan. Kalau mau, mama bisa bawakan buat bekal makan siang nanti di kampus," usul sang mama.
"Boleh tuhh, sayang kalo engga habis, bagusan dibawa bekal aja deh😆," ucap Lie senang.
"Nanti mama siapin ya. Ntar bisa kamu suruh teman mu cicipin masakan mama mu ini🤭."
"Hedehhh🤦🏻♂️," heran Hikaru.
"Siap ma🤣, Yu-chan pasti suka dehh😆."
"Yu-chan?"
"Iya ma, dia sahabat aku🤭."
"Kapan-kapan ajak dia main ke rumah, siapa tau mama suka sama anaknya🤭."
"Aman👍🏻, nanti aku ajak main kesini."
"Ya udah, buruan di makan sarapannya." ucap sang papa menghentikan pembicaraan.
"Oh ya pa, ntar aku bawa mobil sendiri aja ya. Kalau nunggu jemputan, lama. Yah yah," pinta Hikaru memohon.
"Ya udah, hati-hati bawanya."
"Beres pa."
"Eh tapi, ntar aku pakai mobil yang mana?🤔" tanya Hikaru sembari berpikir.
"Nanti papa pikirkan," jawab papa sembari melanjutkan makannya.
"Psstt, kamu belum liat kan koleksi mobil ku😁," bisik Hikaru pada Lie.
"Memangnya kakak punya berapa mobil?" tanya Lie sembari berbisik.
"✌🏻☝🏻," jawab Hikaru memberitahu Lie dengan jarinya.
"21!!" teriak Lie kaget.
"🤦🏻♂️😆, 2+1 Liee 😂" tawa Hikaru yang melihat Lie pun heran sekaligus gemas.
"Ya kan bisa tinggal bilang 3 kakak ku yang ganteng🙄," ucap Lie dengan sebel.
"Ahahaha😆," tawa Hikaru lagi menanggapi perkataan Lie.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romansa◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...