Yunji perlahan membuka matanya dan melihat sekelilingnya, ia malah memanggil nama seseorang yang seketika membuat Yuma sakit hati.
"... Kak .... Fu-ma ... Kak .... Fu-ma..."
Lie dan yang lainnya terkejut mendengar ucapan Yunji.
"Yu, Yu-chan. Apa kamu bisa mendengar ku?" tanya Nicho.
"Ka, kak, Nic, Nicho..."
"Iya Yu-chan, aku kakak mu, kak Nicho. Syukurlah sekarang kamu sudah sadar," ucap Nicho sambil menahan air matanya.
"Ka, kak..."
"Iya Yu-chan, ada apa?" tanya Nicho.
"Di, di, ma-na, kak ... kak Fu-ma?" tanya Yunji.
"Di, dia...."
"Dia ada di ruang organisasi kok Yu-chan. Dia syok melihat mu tadi. Setelah membawamu kesini, dia langsung pergi karena tak sanggup melihat keadaan mu seperti ini," sahut Lie.
"A-aku, aku ha-rus temui dia," ucap Yunji beranjak dari ranjang.
"Ehh Yu-chan, kamu jangan banyak gerak dulu. Kamu baru aja sadar," ucap Lie.
Yunji kembali berbaring di ranjang. Saat ia menoleh ke sisi kirinya, di sana ada Yuma yang tengah duduk di sofa dengan tatapan kosong.
"Yu, Yu-chan."
Yuma langsung menoleh saat namanya di panggil oleh Yuma yang langsung menghampirinya.
"Yu-chan. Apa kamu gak papa?" tanya Yuma.
"Aku gak papa kok Yum."
"Syukurlah Yu-chan."
Setelah itu, Yuma pun kemudian pergi meninggalkan Yunji.
"Yuma, kamu mau kemana?" tanya Yunji.
"Aku ... aku mau nenangin diri ku Yu-chan. Maaf karena akhir-akhir ini aku tak mempunyai waktu untuk mu."
Yuma pun akhirnya pergi dari ruang UKS. Yunji terus menatap kepergian pacarnya itu.
"Hikss..."
"Eh, Lie-chan. Kamu kenapa nang..."
"Hwaaa Yu-chan," ucap Lie langsung memeluk Yunji.
"Ehhh kamu kenapa nangis, Lie-chan?"
"Untung kamu sudah sadar Yu-chan. Aku pikir kamu gak bakal bangun lagi, hwaaa."
"Ssttt, jangan ngomong gitu dong. Aku udah bangun nih."
"Dasar jahat, bikin orang khawatir aja tau gak kamu."
"Oh ya ampun."
"Yu-chan," panggil Uiju.
"Iya kak Uiju. Ada apa?"
"Sebenarnya apa yang terjadi?"
"Iya, kamu kok bisa sampai luka kaya gini?" tanya Kei.
"Apa gara-gara Fuma?" tanya Nicho menebak.
"Eh, enggak kok kak Nic. Justru kak Fuma yang udah nolongin aku."
"Terus kenapa kamu bisa sampai terluka seperti ini?" tanya Nicho khawatir.
"Sebenarnya tadi....
Jadi tadi kak Fuma ngajak aku ke taman belakang, terus gak lama di pergi buat beli minum. Yunji bosan duduk terus, jadinya Yunji coba jalan-jalan. Tau-taunya tiba-tiba ada pot jatuh dari atas. Sebelum Yunji hilang kesadaran, Yunji liat jelas muka kak Fuma yang khawatir banget sama keadaan Yunji. Lalu dia bawa Yunji ke UKS. Di perjalanan ke UKS, Yunji langsung kehilangan kesadaran," jelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He or Me? || [END]✔️
Romance◆◇Menceritakan tentang sebuah kenangan masa lalu yang terlupakan. Berbagai cara seseorang ingin memulihkan ingatan kekasihnya yang amat ia cintai. Di masa depan, kehidupan telah merubah segalanya, lingkungan, bahkan pasangan yang baru. ◇◆Namun, perj...